BAGIKAN
© 2019 "Gokudolls" Production Committee

Memasuki bulan Februari 2019, para penggemar serial komik Back Street Girls akan segera dihibur dengan kehadiran adaptasi live actionnya. Dirilis dalam bentuk film layar lebar, adaptasi live action dari Back Street Girls akan dirilis di bioskop Jepang pada 8 Februari 2019 mendatang. Yang menarik, rupanya bukan cuma film layar lebar saja. Namun live action ini juga akan dikembangkan lebih lanjut menjadi sebuah serial televisi, yang akan ditayangkan di Jepang melalui MBS mulai 17 Februari 2019, dan TBS mulai 19 Februari 2019.

Baca Juga:

Summer 2018 Anime: Back Street Girls

Advertisement Inline

Live action ini akan dibintangi oleh Jin Shirasu, Reiya Masaki, Masato Hanazawa, Natsumi Okamoto, Ruka Matsuda, Akane Sakanoue, Tetsuya Sugaya, Nana Asakawa, Hitoshi Ozawa, Dori Sakurada, Ren Osugi, dan Kouichi Iwaki. selain itu, Arisa Komiya yang sebelumnya dikenal sebagai seiyuu Dia Kurosawa dari anime idol Love Live! Sunshine!! akan turut berperan sebagai karakter baru yang belum disebutkan namanyai. Meski karakternya belum disebutkan, Arisa berjanji bahwa penampilannya nanti di film tersebut akan berkesan.

Back Street Girls adalah komik karangan Jasmine Gyuh pertama kali terbit di majalah komik Weekly Young Magazine pada tahun 2015 dan akhirnya tamat pada September 2018 lalu. Adaptasi serial animenya digarap oleh studio J.C. Staff dan telah tayang pada musim panas 2018 lalu. Para seiyuu utama yang bermain di anime ini adalah Yuka Nukui, Hikaru Akao, Kazuyuki Okitsu, Daisuke Ono, Kaori Maeda, dan Satoshi Hino.

Dalam Back Street Girls dikisahkan mengenai 3 pria, Tachibana, Yamamoto, dan Sugihara yang bekerja di sebuah grup yakuza. Setelah gagal dalam melakukan pekerjaan penting dari sang Oyabun, ketiga yakuza ini harus menghadapi dua pilihan terakhir: bunuh diri secara terhormat atau pergi ke Thailand dan menjalani operasi ganti kelamin dan memulai hidup baru sebagai idol. Bagaimanakah kisah mereka yang harus menjalani karirnya sebagai idol dan menyembunyikan jati diri mereka yang sebenarnya dari para penggemarnya?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.