BAGIKAN
© Jasmine Gyuh · Kodansha / Inu-kin Planning

Back Street Girls, komik yang berkisah mengenai tiga oknum yakuza yang berganti kelamin dan “banting setir” menjadi idol ini akan segera berakhir. Sebagaimana dilansir dari Anime News Networkchapter terakhir dari komik ini akan dirilis di majalah Weekly Young Magazine edisi terbaru yang dirilis di Jepang pada 15 September 2018 mendatang.

Ditulis oleh  Jasmine Gyuh, dan diserialisasikan di Jepang melalui majalah Weekly Young Magazine sejak tahun 2015 lalu, Back Street Girls adalah komik yang berkisah mengenai tiga orang yakuza yang dipaksa oleh bosnya yang juga seorang produser hiburan untuk menjadi idol. Tentu saja bukan menjadi idol ganteng, melainkan idol cantik. Karenanya, merekapun harus menjalani operasi kelamin, dan memulai kehidupan baru mereka sebagai wanita, dan juga sebagai idol, serta menyembunyikan jati diri mereka yang sebenarnya dari para penggemarnya.

Back Street Girls sendiri juga telah diadaptasi menjadi anime, di mana publik bisa membaca panduan singkat dari anime tersebut di KAORI.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.