BAGIKAN

Sudah menyaksikan serial anime idol dengan cerita yang nyeleneh, Back Street Girls? Anime yang dirilis sejak 8 Juli 2018 lalu ini memang memiliki cerita cukup unik mengenai oknum Yakuza yang “banting setir” berganti kelamin menjadi wanita-wanita manis dan kawaii, dan memulai hidup baru sebagai idol.

Berangkat dari fenomena anime tersebut, 4 orang cosplayer dari Hong Kong mencoba memerankan karakter-karakter dari anime Back Street Girls. Mereka adalah Nicky sebagai Airi/Kentaro Yamamoto, Safarimori sebagai Mari/Ryu Tachibana, Yamakami Nagi sebagai Chika/Kazuhiko Sugihara, dan Jacky Chan sebagai sang bos.

Penasaran dengan aksi mereka meng-cosplaykan Back Street Girls? Intip foto-foto cosplay Back Street Girls yang diabadikan oleh fotografer SK Jimmy Wong ini:

我們心中還是黑道來的!

Posted by Nicky 1/2 Cosplay on Wednesday, July 4, 2018

Anime Back Street Girls akan diproduksi oleh studio J.C. Staff dengan disutradarai oleh Chiaki Kon (Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: Season IIIHigurashi no Naku Koro niJunjou Romatnica). Naskah ceritanya ditulis oleh Susumu Yamakawa (Tantei Opera Milky Holmes Dai-Ni-Maku), sedangkan Jin Aketagawa (Sora Yori mo Tooi Basho) menjadi pengarah suaranya.

Anime ini sendiri diangkat dari seri komik berjudul sama karya Jasmine Gyu,h dan pertama kali terbit di majalah komik Weekly Young Magazine pada tahun 2015 lalu.

Dalam komik ini dikisahkan mengenai tiga orang yakuza yang dipaksa oleh bosnya yang juga seorang produser hiburan untuk menjadi idol. Tentu saja bukan menjadi idol ganteng, melainkan idol cantik. Bagaimanakah kisah mereka yang harus menjalani karirnya sebagai idol dan menyembunyikan jati diri mereka yang sebenarnya dari para penggemarnya?

Untuk mengenal lebih lanjut anime ini, mari intip ulasan kesan pertama dari KAORI, melalui tautan berikut ini.

Apakah aksi cosplay Back Street Girls dari para cosplayer-cosplayer asal Hong Kong ini cukup manis dan memukau, dan menambah hasrat untuk semakin intens menonton anime dan membaca komiknya? Atau malah “naksir” alias “jatuh cinta” dengan para cosplayer-cosplayernya? Jangan ragu-ragu untuk berbagi cerita, ataupun sekedar memberi sepatah dua patah komentar dalam kolom komentar di bawah!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.