BAGIKAN

Flash Wolves Indonesia resmi merekrut William “Klein Ken” Tjahjadi untuk memperkuat tim Mobile Legends mereka.  Pemain asal Jakarta yang berumur 21 tahun dan berposisi sebagai all rounder ​diprediksi akan menambah kekuatan Flash Wolves Indonesia. ​Kepastian bergabungnya Klein Ken diumumkan oleh Flash Wolves Indonesia melalui akun media sosial resmi mereka​.

Menurut Kyle “Rofens” William selaku Manager Flash Wolves Indonesia, perekrutan Klein Ken merupakan bagian dari persiapan tim untuk mencapai target yang telah ditentukan di tahun 2019 ini.

Advertisement Inline

Klein Ken akan melengkapi 5 pemain lainnya : Jo, Irish, Sagara, Meldova & Wisdoom yang sebelumnya telah berada di gaming house Flash Wolves Indonesia. Untuk meningkatkan kebersamaan tim & keefektifan latihan, Flash Wolves Indonesia memang mewajibkan seluruh playernya untuk tinggal bersama dan latihan bersama di gaming house mereka yang berlokasi di Jakarta.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.