Majalah bulanan Gundam Ace yang diterbitkan oleh Kadokawa Shoten pada edisi September telah mengumumkan pada hari Senin bahwa pembuatan sebuah komik yang diadaptasi dari Mobile Suit Gundam Wing: Endless Waltz telah disetujui.

Katsuyuki Sumisawa, penulis naskah utama dari Mobile Suit Gundam Wing dan Endless Waltz, akan bertindak sebagai penulis naskah dari komik yang akan diberi judul Gundam W: Endless Waltz: Haisha-tachi no Eikō. Tomofumi Ogasawara, yang bertindak sebagai ilustrator dari beberapa serial novel gundam, termasuk Mobile Suit Gundam Seed dan Mobile Suit Gundam: Zeonic Front, akan bertindak sebagai pembuat gambar. Detail yang lebih lanjut mengenai komik Endless Waltz akan disajikan pada majalah Gundam Ace berikutnya.

Edisi Setember dari majalah tersebut juga menampilkan peluncuran dari Chōkyū! Kidō Butōden G-Gundam. Sebuah komik adaptasi dari serial televisi Mobile Fighter G Gundam. Yasuhiro Imagawa, sutradara dari serial animasi G-Gundam akan bertindak sebagai penulis naskah dan Kazuhiko Shimamoto (Blazing Transfer Student, The Skull Man) dan perusahaan Honō Production miliknya akan menjadi pembuat gambar

Advertisement Inline

KAORI Newsline | via ANN

2 KOMENTAR

  1. ini dia “endless waltz” emang dah kutunggu tunggu dari dulu ^o^
    “endless waltz” ini lanjutan dari “battlefield of pacifist” kan??? semoga lekas beredar di indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.