BAGIKAN
Daylen “Lambe DayLen” Reza, streamer resmi Nimo TV yang baru bergabung

Nimo TV sebagai platform penyiaran langsung (live streaming) khusus untuk konten gaming and eSports telah mengalami pertumbuhan pesat secara global sebanyak lebih dari 300% di kuartal keempat tahun 2018. Di tahun 2019 ini, Nimo TV berkomitmen untuk memberikan konten terbaik bagi penggunanya dengan merekrut talenta terbaik pemain profesional video gim dan atlet eSports di negara tempat beroperasinya. Di Indonesia, Nimo TV terus melakukan perekrutan talenta terbaik untuk meningkatkan kualitas konten di platformnya dan salah satunya adalah dengan merekrut Daylen Reza, satu nama elit dalam kancah Mobile Legends profesional di Indonesia, untuk menjadi streamer terbaru Nimo TV.

Sebagai streamer, pendiri tim eSports Saints Indo ini memiliki prestasi dalam berbagai kompetisi Mobile Legends dan juga memiliki banyak cerita unik yang dapat dibagikan dalam konten streaming-nya. Cerita-cerita dan informasi ini akan menjadi keunikan tersendiri dalam kegiatan live streaming yang dilakukannya untuk memberikan konten yang bermanfaat mengenai serba serbi dunia gim dan eSports profesional di Indonesia. “Di Nimo TV, saya menggunakan nama ‘Lambe DayLen’ karena saya nggak mau hanya sekadar live streaming gim seperti yang lainnya. Di Nimo TV, saya juga ingin berbagi cerita unik tentang Mobile Legends di Indonesia sendiri; termasuk tentunya gosip-gosip terbaru dan perkembangan dunia eSports secara umum,” terang DayLen menjelaskan konten yang ditawarkannya di Nimo TV. Ia juga mengakui kebebasannya membuat konten unik di sesi live streaming-nya menunjukkan keseriusan Nimo TV untuk meningkatkan kualitas di luar sekadar kuantitas. “Bagi saya, Nimo TV nggak sembarangan dalam merekrut orang atau tim untuk jadi streamer resmi karena hanya yang berkualitas dan memiliki konten unik yang dapat menjadi streamer resmi di Nimo TV,” tambahnya dalam sesi obrolan dengan Nimo TV pada Rabu (30/1).

Satu lagi streamer yang baru saja direkrut Nimo TV Indonesia adalah Steven “Marsha” Kurniawan. Bersama tim Louvre Esports, pemain Mobile Legends: Bang Bang profesional ini menjadi salah satu ujung tombak dalam skuad yang kini turut berkompetisi di Tokopedia Battle of Friday (TBOF). Sejauh ini, dalam matchday 21 TBOF, Marsha bersama Louvre mampu unggul telak 3-1 melawan raksasa Mobile Legends, EVOS eSports. Berkat kemenangan ini, Louvre saat ini menempati posisi tiga klasemen. Kualitas permainan yang tersaji tersebut menjadi jaminan bagi Marsha untuk dapat memberikan konten live streaming terbaik kepada pecinta eSports. Marsha sendiri mengakui Nimo TV sebagai platform gaming livestream yang punya keseriusan yang tinggi dalam menjamin kualitas konten yang terbaik kepada khalayak luas. “Kami melihat Nimo TV punya komitmen untuk menyediakan kanal streaming untuk banyak gim. Nimo TV juga mendorong kami untuk terus maju dengan memberikan kesempatan bagi kami berinteraksi dengan komunitas pemain video gim dan eSports terbaik yang ada di Nimo TV. Keseriusan Nimo TV untuk mengumpulkan talenta terbaik eSports menjadikan Nimo TV sebagai platform yang paling serius membantu kami untuk tumbuh”, terang Marsha dalam kesempatan wawancara dengan tim Nimo TV beberapa waktu lalu.

Advertisement Inline

Perkembangan tren penyiaran langsung (live streaming) konten-konten gaming dan eSports di Indonesia terus menunjukkan peningkatan signifikan sejak pertumbuhan awalnya di tahun 2018. Berbagai aplikasi saat ini sudah menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati siaran live streaming. Karena itu, Nimo TV merasa perlu menjaga kualitas maupun kuantitas konten dari live streaming-nya.

Amy Cao, Global Marketing & PR Head Nimo TV mengatakan, perekrutan talenta terbaik akan menjadi senjata utama untuk menyeimbangkan peningkatan kuantitas dengan kualitas live streaming. “Strategi Nimo TV untuk terus meningkatkan kualitas berpijak dari identitas yang telah dibentuk sejak awal, yaitu tetap merekrut streamer terbaik dengan cara kami, sembari terus menciptakan konten yang sesuai dengan minat para penggunanya,” terang Amy.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.