BAGIKAN

Pernah mendengar nama XYZP? Untuk para penggemar utaite, namanya tentu sudah tidak asing lagi. Ya, salah satu circle utaite papan atas ini akan mengadakan konser pada hari Valentine (14 Februari 2019) dan 24 Maret 2019 mendatang loh! Konser bertemakan valentine dan whiteday ini tidak seperti konser pada umumnya. Konser pada hari valentine dikhususkan untuk penggemar wanita, dan konser pada 24 Maret 2019 dikhususkan untuk penggemar pria.

Tentu saja konser ini akan diisi oleh beberapa anggota tetap XYZP termasuk pendiri XYZP, yaitu Luz! Untuk bisa menonton konser ini, Anda cukup membeli tiket seharga 4.500 yen (Rp 578.000,-) di laman resmi tur XYZP.

Advertisement Inline

Untuk konser pada hari Valentine ini akan digelar dengan judul XYZTOUR 2019 -valentine’s night ladies only- dan akan diadakan di Shinkiba Studio Coast Tokyo. Open gate pada pukul 17:00 waktu Jepang, dan konser akan dimulai pada pukul 18:00 waktu Jepang. Konser ini akan diisi oleh Araki, un:c, Shoose, Senra, nqrse, Piko, Mei-chan, dan Luz.

Konser Whiteday XYZP

Konser berikutnya pada bulan Maret akan digelar dengan judul XYZTOUR 2019 -Mens night only- di Shinjuku ReNY Tokyo. Open gate konsernya akan dilakukan pada pukul 16:15 waktu Jepang dan konser akan dimulai pada pukul 17:00 waktu Jepang. Kali ini konsernya akan diisi oleh Araki, un:c, KOOL, nqrse, Mei-chan, dan Luz.

XYZP sendiri adalah circle utaite yang dibentuk oleh Luz, Kradness, dan nqrse pada tahun 2016. Saat ini, beberapa utaite terkenal seperti Soraru, mafumafu, Piko, Araki, dan Senra telah tergabung dalam circle ini. Tidak hanya konser, mereka juga merilis beberapa album anggotanya dan menjual merchandise resmi.

KAORI Newsline | Sumber: XYZP

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.