Salah satu utaite papan atas Jepang akhirnya mengadakan konser solo! Siapa lagi kalau bukan Mafumafu? Ya, utaite yang terkenal dengan suara tinggi ini akan mengadakan konser solo pada 22 Juni 2019 mendatang dengan judul “Super Mafumafu World 2019” (すーぱーまふまふわーるど2019). Digelar di Saibu Dome yang berkapasitas 33.000 orang, tiket masuk untuk konser solo ini dijual seharga 6000 yen (sekitar Rp 767.000,-).

This slideshow requires JavaScript.

Tentu saja ini menjadi hal yang unik karena konser “Hikikomori LIVE ga shitai (ひきこもりLIVEがしたい / Aku Adalah Seorang Hikikomori tapi Aku Ingin Mengadakan Konser) ini biasanya dibawakan oleh Mafumafu dan Soraru, juga beberapa bintang tamu lainnya seperti Uratanuki dan Aho no Sakata. Kali ini, dia akan tampil sendiri dalam konser ini.

Advertisement Inline

Mafumafu sendiri adalah salah satu penyanyi utaite yang terkenal dengan suara lembut dan memiliki rentang suara  menengah-tinggi. Memulai karirnya sebagai utaite pada tahun 2010, Dia suka memasukkan efek suara berbeda dan berteriak dalam lagu-lagu yang ia cover tanpa kehilangan tenaga. Dia juga sering berkolaborasi dengan utaite lain, namun yang paling sering adalah dengan Soraru, partnernya dalam unit duo “after the rain”. Tidak hanya menyanyi, mafumafu juga seorang produser lagu baik dengan menggunakan VOCALOID maupun lagunya sendiri. Unit duo after the rain sendiri pernah mengisi lagu tema untuk beberapa serial anime, di antaranya Clockwork Planet dan Atom The Beginning.

KAORI Newsline | sumber: hikikomoridemo

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.