BAGIKAN

Minggu ini, kejuaraan ESL Indonesia Championship Season 1 cabang DotA 2 sudah memasuki matchday keempat. Tak terasa fase Group Stage akan segera berakhir. Semua tim nampaknya mulai menampilkan permain terbaiknya karena hanya 4 tim teratas lah yang dapat kesempatan bermain di babak final yang akan diselenggarakan di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 29-31 Maret 2019.

Pada hari pertama Matchday 4 yang diselenggarakan pada 12 Februari 2019, terjadi Super Bigmatch antara dua tim yang memiliki kualitas terbaik di Indonesia. BOOM.ID yang baru saja lolos kualifikasi Turnamen DPC tingkat Minor keduanya dihadapkan dengan tim The Prime yang diperkuat oleh InYoudreaM, pemain Indonesia pertama yang pernah menjuarai Turnamen DPC tingkat Minor. BOOM.ID berhasil menghabisi The Prime dengan hasil akhir 2:0. Sedangkan pada pertandingan berikutnya, Louvre akhirnya berhasil mendapat poin pertamanya dan bergeser dari peringkat terbawah klasemen sementara setelah berhasil menahan imbang RRQ.

Setelah penjadwalan ulang, Matchday 4 hari kedua dilaksanakan pada 16 Februari 2019 lalu. Pada pertandingan pertama, Aura ESport berhasil mengalahkan PG.Barracx yang merupakan peringkat kedua klasemen sementara. Dengan hasil akhir 2:0, Aura ESport kokoh berada di posisi ketiga dan PG.Barracx tetap di posisi kedua. Di pertandingan lainnya, EVOS berhasil membuat tim akedemi U-18 PG.Orca tak berdaya dengan kemenangan mutlak 2:0. Karena gagal mencuri poin, PG.Orca akhirnya menjadi tim peringkat terbawah klasemen sementara.

Advertisement Inline

Matchday 5 yang memang seharusnya dijadwalkan minggu ini ternyata hanya menyajikan sebagian pertandingan. Pada 14 Februari lalu, PG.Barracx berhasil mencuri poin penuh setelah mengalahkan Louvre dengan skor 2:0. Sedangkan pada match berikutnya, The Prime juga berhasil mendapat poin penuh ketika melawan PG.Orca .

Hanya dengan total 4 pertandingan, BOOM.ID berhasil memantabkan posisinya sebagai pemuncak klasemen. Sedangkan PG.Orca turun sebagai peringkat terbawah klasemen sementara.

Klasemen sementara turnamen ESL Indonesia cabang DotA 2 dapat dicek di tautan ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.