BAGIKAN
EGOIST - FALLEN

Heboh! Sepertinya itulah yang dirasakan para penggemar band EGOIST. Jika Anda adalah salah satu penggemarnya, pastinya anda sudah membaca cuitan dari akun resmi Twitter dari EGOIST pada 7 Februari 2019.

Dari cuitan tersebut, mereka mengumumkan bahwa dalam 24 jam, mereka akan mengumumkan sesuatu. Setelah kurang lebih dua bulan tidak ada aktivitas pada akun resmi twitter mereka, tentunya para penggemar dibuat kaget dan penasaran akan cuitan tersebut. Banyak penggemar yang memberi spekulasi akan pengumumannya. Kebanyakan mengatakan bahwa mereka akan merilis soundtrack resmi dari game rhythm “DEEMO -Reborn-” atau berharap bahwa EGOIST akan menjadi pengisi lagu untuk film anime Kabaneryang akan datang.

Advertisement Inline

Setelah 24 jam berlalu, akhirnya akun twitter resmi EGOIST mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser musik kedua untuk para penggemarnya di Jepang yang tergabung dalam klub penggemar yang bernama “EGOISTix*fam”! Konser tersebut diberi judul “EGOIST showcase*005”.

Dilansir dari situs resminya, konser tersebut akan dilaksanakan di lima kota terbesar di Jepang pada Maret 2019. Kota-kota tersebut adalah Osaka, Nagoya, Fukuoka, Sapporo dan Tokyo. Sayangnya, hanya fans yang tergabung sebagai anggota klub “EGOISTix*fam” saja yang boleh menonton konsernya. Berita baiknya, para anggota klub dapat meminta lagu yang ingin mereka dengar pada konser tersebut. Bagi para penggemar yang sudah mempunyai anak, atau ingin mengajak adik yang masih kecil, konser ini tidak memiliki batasan umur. Namun, anak di bawah umur 5 tahun harus didampingi oleh orang tua mereka. Harga tiket pun dijual seharga  ¥6000 (sekitar 780 ribu rupiah) untuk on the spot dan  ¥5400 (sekitar 702 ribu rupiah) untuk pre-sale

Reservasi tiket untuk pre-sale akan dibagi menjadi tiga gelombang. Gelombang pertama dikhususkan bagi para anggota yang telah membayar membership jangka panjang. Untuk mereka reservasi tiket akan dibuka pada tanggal 9 Februari 2019 pukul 10.00 JST sampai dengan 15 Februari 2019 pukul 23.59 JST dengan maksimal 2 tiket per akun.

Gelombang kedua ditunjukkan bagi anggota yang membayar mempership secara reguler. Untuk mereka reservasi tiket akan dibuka pada tanggal 16 Februari 2019 pukul 10 .00JST sampai dengan 22 Februari 2019 pukul 23.59 JST dengan maksimal 2 tiket per akun

Gelombang ketiga ditunjukkan bagi anggota yang dengan membership gratis. Untuk mereka reservasi tiket akan dibuka pada tanggal 23 Februari 2019 pukul 10.00 JST sampai dengan 4 Maret 2019 pukul 23.59 JST dengan maksimal 4 tiket per akun.

Melalui pengumuman tersebut EGOIST juga mengumumkan jadwal dari konser mereka. Gerbang konser akan selalu dibuka pukul 16 JST dan konser akan dimulai pada pukul 17 JST. Berikut adalah jadwal konser EGOIST di lima kota besar di Jepang.

  1. 9 Maret 2019 – Zepp Osaka Bayside
  2. 10 Maret 2019 – Zepp Nagoya
  3. 17 Maret 2019 – Zepp Fukuoka
  4. 21 Maret 2019 – Zepp Sapporo
  5. 31 Maret 2019 – Zepp Divercity Tokyo

EGOIST All Alone With You COVER

© EGOIST, Sony Music Distribution

Bagi para pembaca yang belum mengenal lebih jauh, EGOIST adalah artis virtual yang dilahirkan dari band Jepang bernama supercell (2007). Terdiri dari vokalis bernama Chelly, Redjuice sebagai ilustrator, dan ryo sebagai komposer dan produser. Semua ilustrasi untuk sampul resmi single dan album EGOIST serta desain karakternya digambar oleh Redjuice. Dibentuk pertama kali sebagai artis dalam anime Guilty Crown dengan karakter bernama Yuzuriha Inori. Dengan kepopuleran lagu-lagunya, ryo melanjutkan ‘proyek’ EGOIST menjadi sebuah artis professional di luar anime Guilty Crown.

Bagi Anda yang kebetulan akan berada di Jepang pada tanggal tersebut, apakah Anda tertarik untuk menonton konsernya?

KAORI Newsline | Sumber: Supercell-EGOIST FC Indonesia, Twitter resmi EGOIST

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.