BAGIKAN

Masih ingat dengan Valentine, sosok pahlawan super wanita karya Skylar Comics yang juga sempat diadaptasi menjadi film live action oleh Skylar Pictures? Setelah film live actionnya harus berakhir “tragis” akibat “kesalahan teknis” di tahun 2017 lalu, akhirnya film tersebut akan dirilis kembali, kali ini di mancanegara!

Sebagaimana dilansir dari Screendaily, adalah Carnaby International dari Inggris dan Shout! Studios dari Amerika Serikat yang telah bekerjasama dengan Skylar Pictures untuk mendistribusikan Valentine di negara tersebut. Rencananya film tersebut akan dirilis dengan sulih suara berbahasa Inggris pada musim panas 2019.

Advertisement Inline

Valentine adalah karakter pahlawan super wanita karya Sarjono Sutrisno dan Aswin Mc Siregar. Wujud aslinya adalah Srimaya Bumantara yang terobsesi menjadi artis bintang film. Pertemuannya dengan Bono, seorang Sutradara yang tengah membuat sebuah dummy film pahlawan super di satu sisi mengantarkannya untuk menggapai impiannya namun di sisi lain akan merubah hidupnya untuk selama-lamanya, di mana Srimaya belakangan menjadi sesosok pahlawan super berkostum ungu yang membela kebenaran dan membasmi kejahatan dengan mengunakan kemampuan beladirinya.

Kisah petualangan Valentine sebelumnya hadir dalam komik berjumlah 4 edisi yang dirilis oleh Skylar Comics. Komik tersebut juga bisa dibaca secara digital melalui CIAYO Comics.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.