BAGIKAN
Seishun Buta Yarou wa Yume-Miru Shoujo no Yume wo Minai
©2018 HAJIME KAMOSHIDA/KADOKAWA CORPORATION AMW/AOBUTA Project

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai atau dikenal juga sebagai Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai akan berlanjut kembali dalam sebuah film layar lebar berjudul Seishun Buta Yarou wa Yume-Miru Shoujo no Yume wo Minai. Kini diumumkanlah bahwa film layar lebar tersebut akan dirilis di Jepang pada 15 Juni 2019 mendatang. Selain itu visual bergambar sosok Shouko Makinohara juga telah dipublikasikan.

Baca juga:

Ulasan Anime: Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

Advertisement Inline

Anime ini sendiri diadaptasi dari novel Seishun Buta Yarou karya Hajime Kamoshida, dengan iustrasi oleh Keeji Mizoguchi. Dalam novel ini dikisahkan mengenai Sakuta Azusagawa, seorang anak SMA yang suatu hari bertemu dengan gadis bertelinga kelinci bernama Mai Sakurajima, yang ternyata adalah kakak kelas Sakuta dan juga aktris terkenal sebelum ia memutuskan untuk hiatus. Yang aneh, hanya Sakuta yang bisa melihat telinga kelinci Mai. Bersama Mai, ia berusaha memecahkan misteri “sindrom puber”-nya sembari mengetahui perasaan tersembunyi sang gadis. Sakuta pun juga bertemu dengan gadis lain yang juga memiliki “sindrom puber” seperti Mai.

Kisah dari film layar lebarnya sendiri diangkat dari edisi keenam dan ketujuh dari novel karya Kamoshida dan Mizoguchi tersebut. Film anime ini masih akan diproduksi oleh studio CloverWorks dengan disutradarai oleh Souichi Masui. Naskah ceritanya masih ditulis oleh Masahiro Yokotani, sedangkan desain karakternya ditangani oleh Satomi Tamura. Bagian musiknya akan digarap oleh grup fox capture plan. Para seiyuu dari serial animenya juga akan kembali untuk memerankan kembali karakter mereka masing-masing.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.