BAGIKAN
©2018 Nitroplus・DMM GAMES (Touken Ranbu -Hanamaru-) Production Committee

Pada Rabu (30/1). Operator Kereta Api bagian timur Jepang, JR East, memberikan gelar kehormatan kepada salah satu  karakter Touken Ranbu yaitu Shuokudairi Mitsutada sebagai kepala stasiun. Karakter yang merupakan perwujudan pedang dari Date Masamune ini diberikan gelar sebagai salah satu event kolaborasi antara JR East, Pemerintah Kota Mito, Ibaraki, dan anime Touken Ranbu: Hanamaru.

Event yang dimulai pada 16 Februari ini diawali dengan reli stempel dan penumpang yang menaiki “Rapid Shokudairi Mitsutada” akan mendapatkan postcard dari Shokudairi yang menggunakan seragam kepala stasiun. Kereta spesial itu juga akan menawarkan bento, cover head rest, dan dekorasi lainnya yang bertema Touken Ranbu.

Advertisement Inline

Event ini sendiri akan terbagi dalam 2 bagian. Bagian pertama akan dimulai pada 1 Maret yang langsung akan dilanjut oleh bagian kedua yang berakhir pada 24 Maret. Hadiah dari reli stempel akan berbeda di setiap bagiannya.

©2018 Nitroplus・DMM GAMES (Touken Ranbu -Hanamaru-) Production Committee

Stasiun Mito sendiri akan menampilkan illustrasi pop-up dan beberapa suara karakter  lainnya dari anime ini di setiap pengumuman di stasiunnya.

Touken Ranbu: Hanamaru sendiri merupakan salah satu anime yang tayang selama 2 musim. Digarap oleh studio Doga Kobo, musim pertamanya sendiri telah tayang pada tahun 2016 lalu, dan musim keduanya telah tayang pada 2018. Animenya sendiri terinspirasi dari gim yang dirilis oleh DMM yang menggambarkan pedang legendaris dalam sejarah Jepang dan mengubahnya menjadi karakter bishonen. Desain karakter dan skenario gimnya digarap oleh Nitroplus. Gim ini telah dirilis sejak tahun 2015 dan memiliki 1,5 juta pemain terdaftar.

Baca Juga:

Winter 2018 Anime: Zoku: Touken Ranbu -Hanamaru-

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.