Film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over The Rainbow memang telah ditayangkan di Jepang dari tanggal 4 Januari lalu. Namun, penggemar setia Aqours di Indonesia harus bersiap-siap karena film yang merupakan kelanjutan dari serial Love Live! Sunshine!! ini sebentar lagi akan tayang di tanah air!

Melalui halaman Facebook resminya, pihak ODEX Private Limited mengumumkan jadwal perilisan film Love Live! Sunshine!! untuk wilayah Asia Tenggara. Untuk Indonesia sendiri, film ini akan ditayangkan di bioskop CGV mulai tanggal 27 Maret 2019. Selain itu, ODEX juga akan mengadakan acara fans screening yang akan dilangsungkan pada tanggal 16 Maret 2019. Pengumuman tersebut menyertakan video promosi yang dibawakan oleh para pengisi suara dari anime Love Live! Sunshine!!.

Film ini menceritakan kisah para personil grup Aqours yang harus pindah ke sekolah baru karena sekolah mereka sebelumnya, SMA Uranohoshi, ditutup. Ketika personil dari murid kelas satu dan dua sedang dirundung masalah yang tidak terduga, personil dari murid kelas tiga menghilang saat bertamasya untuk merayakan kelulusan mereka! Ketika saling terpisah, mereka mulai menyadari pentingnya persahabatan. Akhirnya, para personil yang tersisa pergi ke Italia untuk mencari kakak kelas mereka.

Advertisement Inline
Film love live! Sunshine!! Over The Rainbow
© 2019 Project Love Live! Sunshine!! Movie

Love Live! Sunshine!! merupakan serial anime yang pertama kali ditayangkan pada musim panas tahun 2016. Serial yang masih digarap oleh Sunrise ini menjadi sekuel dari anime Love Live! School Idol Project dan telah ditayangkan sebanyak dua musim, yaitu pada tahun 2016 dan 2017. Selain anime, proyek yang digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works ini juga merilis single, album, manga, dan novel ringan. Aqours, grup idol dari serial ini akan menggelar konser kelima mereka pada bulan Juni 2019.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.