Sambut Karakter Vocaloid Terbaru, Galaco

    4

    Satu lagi karakter vocaloid terbaru akan segera hadir dalam jajaran idol virtual besutan Yamaha tersebut. Galaco, karakter vocaloid yang didesain oleh Jiro Tomioka ini akan menjadi karakter vocaloid terbaru.

    galaco

    Karakter vocaloid yang di-seiyuu kan oleh Kou Shibasaki ini akan hadir dalam software VOCALOID 3 Library Galaco Neo yang akan mulai dijual baik bentuk fisik maupun unduhan berbayar nya pada 5 Agustus mendatang. Akan tersedia dua versi Galaco, yakni “Galaco RED” dan “Galaco BLUE” yang memiliki variasi suara yang berbeda. Untuk versi software unduhannya, dapat kalian miliki dengan membayar seharga 17.280 Yen (sekitar 2 Juta Rupiah).

    Sebelumnya, aktris serta penyanyi Kou Shibasaki sudah berpengalaman berperan dalam live-action Battle Royale, mengisi suara Nanami Fuji pada movie Detective Conan ke-17 dan telah merilis belasan album dan single. Kou Shibasaki juga rencananya akan ikut serta dalam pengerjaan movie Detective Conan : Ijigen no Sniper. Dan tanggal perilisan VOCALOID 3 Library Galaco Neo yang direncanakan akan rilis pada 5 Agustus 2014 bertepatan dengan ulang tahun Kou Shibasaki yang ke-33 tahun.

    KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network

    4 KOMENTAR

    Tinggalkan komentar Anda

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.