BAGIKAN
©Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Production Commitee

Ingat anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon yang ditayangkan pada tahun 2017 silam? Anime yang sempat tenar karena kehadiran naga imut Kanna Kamui dan naga-naga lainnya yang menghiasi kehidupan Kobayashi ini dikabarkan akan berlanjut ke musim kedua!

Kehadiran musim kedua anime ini diumumkan melalui sampul manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon volume ke-8. Namun, detail lebih lanjut tentang anime ini seperti waktu tayang dan jajaran staf masih belum diumumkan. Walau musim sebelumnya ditangani oleh Kyoto Animation, studio apa yang akan memproduksi anime ini juga belum diumumkan.

Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon
Sumber: Twitter @pkjd818 | ©Cool-kyou Shinja, Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Publishing Commitee

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon adalah anime yang diangkat dari manga berjudul sama karya Cool-kyou Shinja. Anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation ini ditayangkan pada musim dingin tahun 2017 sebanyak 13 episode. Sementara itu, serial manganya pertama kali terbit pada Mei 2013 di majalah komik Monthly Action.

Advertisement Inline

Anime ini menceritakan tentang Kobayashi (diperankan oleh Mutsumi Tamura), seorang karyawati biasa yang tiba-tiba melihat seekor naga terbang di depan kamar apartemennya! Naga bernama Tohru (Yuuki Kuwahara) tersebut kemudian berubah wujud menjadi gadis berambut pirang. Sehari sebelumnya, Tooru pernah bertemu dengan Kobayashi di sebuah gunung. Kobayashi yang sedang mabuk menawarkan Tooru untuk tinggal di tempat tinggalnya, dan Tooru dengan senang hati menerima tawaran tersebut. Namun, Tooru tidak ingin merepotkan Kobayashi, sehingga Tooru menawarkan diri untuk menjadi maid pribadinya. Akhirnya, kehidupan baru Kobayashi bersama Tooru dimulai!

KAORI Newsline | Sumber: Twitter Moetron/pkjd

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.