BAGIKAN
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
© Ago Pass Ken Sunai / Shueisha · Aniplex · ufotable

Studio anime Ufotable yang selama ini dikenal dengan anime Fate, dan saat ini tengah disibukkan dengan proyek film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel akan mengangkat komik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menjadi anime. Kini terungkaplah bahwa 5 episode pertama dari anime yang akan dirilis di Jepang pada bulan April 2019 tersebut akan diputar di 11 gerai bioskop di Jepang mulai 29 Maret 2019 mendatang. Hal itu terungkap melalui video trailer terbaru yang dirilis melalui situs resmi animenya. Diputar di bioskop dengan judul Kimetsu no Yaiba: Kyoudai no Kizuna (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: The Bonds of Siblings), mari intip video trailer terbaru tersebut:

Advertisement Inline

Berikut adalah para seiyuu yang akan turut bermain di anime ini, berikut perannya masing-masing:

  • Natsuki Hanae sebagai Tanjiro Kamado
  • Akari Kito sebagai Nezuko Kamado
  • Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
  • Takahiro Sakurai sebagai Giyu Tomioka

Haruo Sotozaki akan bertindak sebagai sutradara, dengan didampingi Hikaru Kondo sebagai produser dari anime karya Studio ufotable, yang juga akan menyediakan naskah ceritanya ini. Akira Matsushima akan bertindak sebagai desainer karakter, dengan didampingi oleh Miyuki Sato, Yoko Kajiyama, dan Mika Kikuchi. Yuki Kajiura dan Go Shiina akan menangani musiknya.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba diangkat dari komik berjudul sama karya Koyoharu Gotouge. Dalam komik ini dikisahkan pada zaman dahulu kala, beredar rumor bahwa siluman yang memakan manusia berkeliaran di hutan ketika malam hari. Hal tersebut membuat para penduduk tidak keluar dari rumah mereka pada malam hari. Selain itu, ada cerita yang mengatakan bahwa para pembasmi siluman juga berkeliaran di malam hari untuk memburu siluman-siluman tersebut.

Di tengah-tengah kengerian tersebut, adalah seorang laki-laki bernama Tanjiro yang berjuang mengurus keluarganya sendirian semenjak ayahnya meninggal. Walaupun keluarga tersebut dilanda kesusahan, mereka tetap hidup dengan bahagia. Namun, kebahagiaan itu sirna ketika Tanjiro menemukan keluarganya telah dibantai. Satu-satunya yang selamat hanyalah adiknya, Nezuko, yang telah berubah menjadi siluman. Walaupun begitu, Nezuko masih menunjukan sisi kemanusiaannya melalui emosi dan pikiran yg ia tunjukkan. Demi mengembalikan adiknya menjadi manusia lagi, dimulailah perjalanan Tanjiro dalam membasmi para siluman.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.