Jenuh Dengan Maid Cafe? Mari Berkunjung ke Pikachu Cafe

0

Menyambut perilisan movie terbaru dari seri Pokemon XY, sebuah kafe khusus bertemakan Pokemon dibuka bagi kalian penggemar seri Pokemon.

pikachu_01

Kafe ini menyajikan sesuatu yang tidak kalah dengan yang ditawarkan oleh Maid Cafe maupun Butler Cafe. Pada kafe ini, menyediakan segala macam makanan bertemakan Pikachu dengan sosoknya yang menggemaskan.

Pikachu Cafe ini dibuka di daerah Roppongi Hills, Jepang mulai tanggal 19 Juli hingga 31 Agustus sebagai bagian dari pameran Pokemon XY : Hakai no Mayu (Pokemon XY : Cocoon of Destruction).

Sesuai dengan namanya, Pikachu Cafe menyajikan berbagai macam makanan bertemakan pokemon listrik ini. Kalian dapat memesan kare Pikachu, burger teriyaki Pikachu, roti kare Pikachu, pancake Pikachu, pudding parfait Pikachu, dan makanan lain bertemakan Pikachu dan Pokemon.

 

Untuk harga makanan di kafe ini beragam, mulai dari 400 Yen (sekitar 48 Ribu Rupiah) hingga 1180 Yen (sekitar 150 Ribu Rupiah). Sedangkan untuk tiket masuk nya dipatok dengan harga 500 Yen (sekitar 60 Ribu Rupiah) untuk anak-anak, 1000 Yen (sekitar 120 Ribu Rupiah) untuk pelajar dan mahasiswa, dan 1500 Yen (sekitar 180 Ribu Rupiah) untuk dewasa. Namun akan ada diskon untuk pembelian beberapa tiket.

Selain menampilkan Pikachu Cafe, pameran ini juga menyajikan berbagai merchandise resmi, dan pengunjung juga dapat melihat proses behind the scene pembuatan Pokemon Movie tersebut. Untuk merchandise, pengunjung dapat membeli kartu pos seharga 162 Yen (sekitar 20 Ribu Rupiah) untuk 1 buah, dan 1296 Yen (sekitar 160 Ribu Rupiah) untuk satu set berisi 17 kartu pos.

pika01

Tidak hanya kartu pos, pada pameran ini juga dijual beberapa T-shirt dengan harga 2700 Yen (sekitar 300 Ribu Rupiah) untuk ukuran anak-anak dan 3024 Yen (sekitar 360 Ribu Rupiah) untuk ukuran dewasa. Tersedia juga tas bertemakan pokemon seharga 540-864 Yen (sekitar 60 – 90 Ribu Rupiah) dan marshmallow Pokemon seharga 432 Yen (sekitar 50 Ribu Rupiah).

pokemon

KAORI Newsline | Courtes of Kotaku, Animeanime, & Anime News Network

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.