BAGIKAN
infinity

Baru-baru ini, Dragon Blaze – game mobile RPG populer dari GAMEVIL baru saja merilis update terbesarnya – Infinity. Dengan update ini, Dragon Blaze membuka dunia baru menuju Land of Slumbering Dragon, serta membawa level baru untuk para Boden. Bergabunglah bersama kami untuk membahas konten terbaru pada update kali ini.

Dengan adanya dunia baru di Dragon Blaze, player akan diajak untuk menjelajahi Land of Slumbering Dragon, juga melawan monster Crimson Legion milik Crimson King dalam alur cerita yang epic. Level maksimum karakter ditambahkan menjadi lv. 141, sehingga memberikan tantangan baru untuk ditaklukkan bagi para player.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Selain itu, pada update ini akan diperkenalkan untuk yang pertama kalinya, sistem Infinity Card yang akan memberikan tampilan baru pada Dragon Blaze. Dengan sistem ini, karakter kamu dapat diupgrade ke Infinity agar mendapatkan spesial skill yang membuat kamu semakin kuat. Hal ini membuat Balance of Power sebelumnya tidak lagi berlaku. Order baru akan direset ke seluruh karakter dalam Dragon Blaze.

This slideshow requires JavaScript.

Sebagai tambahan, terdapat banyak perubahan lain: Raid Boss Baru, UI baru, character evaluation system, card system, dan update game yang betul-betul baru sehingga penggemar game inipun membutuhkan waktu yang cukup banyak agar dapat terbiasa.

Bersamaan dengan update besar-besaran ini, terdapat banyak event in-game menarik untuk player baru dan player lama. Para player akan mendapat banyak hadiah menarik melalui event-event tersebut seperti karakter Overlord, Ruby, dll agar menarik para player untuk memainkan Dragon Blaze.

Kamu dapat mencoba sendiri Dragon Blaze beserta update Infinity dengan mendownload:

App Store: http://bit.ly/DBAndroidID

Google Play: http://bit.ly/DBiOSID

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.