BAGIKAN
AOV Star League

Pada 16 Februari 2019 lalu perhelatan Grand Final ASL (AOV Star League) Season 2 telah selesai digelar. Grand final yang diikuti oleh tim-tim AOV papan atas GGWP.IDEVOS.AOVSES ASLI ENAAAK, dan DG Esports ini berjalan dengan meriah dan sukses, lengkap dengan dukungan para challengers yang sudah memeriahkan acara tersebut. Tidak hanya challengers saja yang memeriahkan acara tersebut. Acara tersebut juga didukung dan didatangi oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) Bapak Imam Nahrawi.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sebelum acara inti dimulai, ada beberapa kata dan sambutan dari Bapak Imam Nahrawi kepada para challengers dan para team E-Sport AOV yang akan bertanding. Tidak lupa support beliau terharap E-Sport Indonesia yang semakin lama semakin meningkat.

Advertisement Inline

Setiap pertandingan selesai akan dijeda untuk undian, tidak hanya menonton saja. Diacara tersebut bisa membeli skin dengan promo yang tinggi dan ada beberapa merchandise.

Antusiasme pengunjung menyaksikan Grand Final ASL Season 2

Dalam pertandingan pertama yaitu DG (Dunia Games) melawan SES (Saudara e-Sport) ASLI ENAAAK, SES ASLI ENAAAK meraih kemenangan dengan hasil DG 0 – 2 SES. Kemenangan ini membuat SES ASLI ENAAAK akan maju ke pertandingan kedua melawan EVOS.AOV. Namun pada babak ini SES ASLI ENAAAK harus menerima kekalahan atas EVOS.AOV dengan hasil EVOS 2 – SES 0.

Pertandingan terakhir dari Grand Final ASL (AOV Star League) Season 2 mempertemukan EVOS.AOV melawan GGWP.ID, di mana para challengers sangat antusias karena mereka ingin mengetahui siapa pemenang ASL SEASON 2. Di pertandingan yang sengit ini akhirnya EVOS.AOV tidak mau memberikan pialanya kepada Team mana pun, dan masih menjuarai turnamen ASL tahun ini dengan hasil EVOS.AOV 3 – 1 GGWP.ID.

Grand Final ASL (AOV Star League) Season 2 tahun ini turut dimeriahkan juga dengan Cosplay Competition di mana ada beberapa cosplayer yang mengcosplaykan character dari AOV.

KAORI Newsline | oleh Dwi Oktavia

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.