BAGIKAN

Rasanya tidaklah berlebihan bila menyebut bahwa Sekolah Menengah Kejuruan atau disingkat menjadi SMK adalah salah satu cikal bakal masa depan industri anime Indonesia. Masih ingat dengan film bergrafis 3D Petualangan si Adi ataupun Pasoa dan Sang Pemberani? Kedua film berteknologi grafis 3D tersebut adalah buah karya dari anak-anak SMK. Dan sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, satu lagi film 3D buah karya anak SMK yang hadir meramaikan industri anime di Indonesia, Lilly the Little Hope!

Adalah Fakhri Muzaki Ramadhan, seorang pelajar berusia 18 tahun yang bersekolah di SMKN 1 Ciomas yang membuat film bergrafis 3D Lilly the Little Hope. Film yang awalnya merupakan tugas akhir Fakhri bersama teman-temannya ini kini sudah bisa disaksikan melalui video berikut ini:

Advertisement Inline

Dalam Lilly the Little Hope dikisahkan mengenai seorang gadis bernama Lilly, seorang gadis yang telah ditinggal oleh ibunya yang sudah meninggal. Namun terlepas dari musibah yang menimpanya, dia tetap tangguh dan penuh inspirasi.

Muzaki Ramadhan sendiri sebelumnya juga pernah membuat beberapa film pendek yang dipublikasikan di akun youtubenya. Intip karya-karyanya melalui akun youtubenya, di Fakhri muzaki 2000.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.