BAGIKAN

Interaksi sosial dengan teman, atau bahkan mencoba untuk menjadi teman dengan orang lain di sekolah memang tidak dapat dihindari. Bagi orang yang memiliki social anxiety, pastinya hal tersebut tidak mudah. Tentunya kisah yang dialami Bocchi pada manga Hitori Bocchi no ○○ Seikatsu (Marumaru Seikatsu) akan terasa relateable bagi yang merasa demikian. Rasa tersebut pun akan semakin kuat dialami oleh beberapa orang dalam waktu dekat karena adaptasi anime dari manga tersebut akan tayang dalam waktu dekat. Pada Rabu (27/2), trailer terbaru dari anime ini yang berdurasi 1 menit 52 detik akhirnya telah dirilis lewat laman resminya.

Kira-kira seperti apa ya perjuangan Bocchi untuk mencari teman di anime Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu? Mari intip kisahnya melalui trailer berikut!

Advertisement Inline

Melalui trailer tersebut, terdapat juga informasi mengenai lagu pembuka, lagu penutup, tanggal rilis, serta seiyuu yang akan turut meramaikan anime tersebut. Rencananya, anime akan mulai tayang pada 5 April 2019! Cuplikan lagu pembuka dapat didengar melalui trailer tersebut. Lagu pembuka tersebut berjudul “Hitori Bocchi no Monologue” dan dinyanyikan oleh Chisaki Morishita, Minami Tanaka, Akari Kitō dan Yūko Kurose sebagai karakter masing-masing. Sedangkan lagu penutup yang berjudul “Ne, Issho ni Kaero” akan dinyanyikan oleh Bocchi (Chisaki Morishita). Lalu seiyuu Minami Takahashi akan ikut meramaikan animenya sebagai wali kelas dari Bocchi dan kawan-kawan.

Visual resmi dari anime Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu juga ikut dirilis bersamaan dengan trailernya melalui laman resmi animenya. Berikut adalah visual mengenai rencana Bocchi untuk berteman.

HitoribocchiWalaupun karakter utamanya mempunyai nama “Bocchi Hitori”, dalam anime ini dia tidak sendirian. Berikut adalah nama seiyuu yang meramaikan animenya.

  • Chisaki Morishita sebagai Bocchi Hitori
  • Minami Tanaka sebagai Nako Sunao
  • Akari Kitō sebagai Aru Honshō
  • Yūko Kurose sebagai Rakita Sotoka
  • Kana Ichinose sebagai Kako Kurai

Selain para seiyuu berbakat tersebut, anime ini juga akan digarap oleh studio C2C. Takebumi Anzai akan menjadi sutradara, Jukki Hanada akan menjadi penulis sekaligus pengawas dalam penulisan naskah. Kii Tanaka akan menjadi desainer karakter dan pengarah animasi. Sedangkan Ryuiichi Takada dan Hidekazu Tanaka akan memperindah suasana dengan menyusun musik bersama Shigeru Saitō sebagai produser musik.

Manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu yang digarap oleh Katsuwo (Mitsuboshi Colors) ini menceritakan kisah perjuangan Bocchi, seorang gadis yang sangat pemalu dalam usahanya untuk berteman dengan semua murid di kelasnya. Apakah Anda pernah merasakan hal yang sama dengan Bocchi? Nantikan rencana-rencana Bocchi untuk mendapatkan teman pada April 2019 mendatang!

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.