BAGIKAN
© SNK

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pengembang game asal Jepang, SNK siap merilis game terbaru dari serial game berantem pedang-pedangan Samurai Showdown. Kini video teaser terbaru dari game ini telah dirilis, di mana di dalamnya terdapat pengumuman bahwa game Samurai Showdown terbaru ini akan dirilis global secara serentak pada awal musim panas tahun 2019. Meskipun begitu, masih belum ada tanggal rilis yang pasti.

Intip video teasernya berikut ini:

Advertisement Inline

Game Samurai Showdown terbaru ini akan hadir dengan grafik 3 dimensi, namun tetap dengan permainan berbasis 2 dimensi. Dalam mengembangkan game terbaru ini, SNK turut menggunakan Unreal Engine 4 sebagaimana dengan game Tekken 7 buatan NAMCO, yang hadir dengan grafik yang cukup modern dan fantastis. Beberapa karakter yang telah dikonfirmasi akan hadir, di antaranya adalah Haohmaru, Galford, Hanzo, Earthquake, Nakoruru, dan Jubei.

Dikenal juga dengan judul Samurai Spirits di Jepang, Samurai Showdown adalah sebuah game berantem di mana masing-masing karakternya menggunakan senjata. Game ini pertamakali dirilis pada tahun 1993, dan merupakan game berantem pertama yang menghadirkan pertarungan dengan senjata. Game ini bersetting di Jepang pada abad ke-18, dan telah dibuat dalam berbagai seri, di berbagai platform game.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.