BAGIKAN
Hanamaru Kunikida - Love Live! Sunshine!!
Hanamaru Kunikida (©Project Love Live! Sunshine!!)

Pada bulan Januari lalu, para fans Love Live! Sunshine!! akhirnya memilih siapakah member Aqours yang berhak menjadi center untuk single ke-4 yang akan segera dirilis.

Selama polling berlangsung, dua karakter yang sama-sama populer dan masih belum pernah menjadi center di single terdahulu, Yoshiko “Yohane” Tsushina (disuarakan oleh Aina Kobayashi) dan Hanamaru Kunikida (Kanako Takatsuki) saling memperebutkan posisi pertama. Kini, polling-nya telah ditutup sejak 31 Januari lalu dan siapakah member yang akhirnya menjadi center di single terbaru Love Live! Sunshine!! akhirnya diumumkan juga!

Diumumkan lewat situs majalah Dengeki G’s, member Aqours yang akan menjadi center single keempat Love Live! Sunshine!! akhirnya telah terkuak. Melalui polling yang diadakan selama bulan Januari kemarin, akhirnya Hanamaru Kunikida resmi menjadi center untuk single ini. Yohane yang sebelumnya sempet memimpin pada hasil sementara ternyata harus puas di posisi kedua, sedangkan Ruby Kurosawa (Ai Furihata) berada di peringkat ketiga. Adapun para member Aqours yang telah menjadi center dalam single terdahulu, yaitu You Watanabe (Shuka Saitou), Chika Takami (Anju Inami), dan Kanan Matsuura (Nanaka Suwa) berada di peringkat tiga terbawah.

Advertisement Inline

Inilah hasil lengkap polling center single ke-4 Love Live! Sunshine!!

Love Live! Sunshine!! single ke-4
Ini dia peringkat member Aqours untuk pemilihan single ke-4 Love Live! Sunshine!! (©Project Love Live! Sunshine!!)

Love Live! Sunshine!! adalah proyek mix-media idol yang digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works. Selain anime yang telah tayang sebanyak 2 musim, proyek ini telah merilis berbagai single, album, manga dan juga novel ringan. Para personil Aqours juga menggelar tur konser di Jepang.

Film terbarunya yang berjudul Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over The Rainbow telah diputar di Jepang pada bulan Januari lalu dan rencananya akan diputar di Indonesia pada Maret 2019. Dua single yang berisi soundtrack dari film ini, yaitu “Bokura no Hashittekita Michi wa…/Next SPARKLING!!” dan “Tousou Meisou Möbius Loop/Hop? Stop? Nonstop!” berhasil meraih penghargaan sertifikasi Gold dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang (Recording Industry Association of Japan (RIAJ)).

Baca Juga:

Maret 2019, Film Love Live! Sunshine!! Over The Rainbow Tayang di Indonesia!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.