BAGIKAN
HAIKYU VOLLEYBALL CARD GAME

Memenuhi permintaan para penggemar HAIKYU!! di Indonesia, Brain Navi Indonesia merilis produk lanjutan dari HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME yang sebelumnya rilis pada bulan Desember 2018. Produk bernama HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME Dek Dasar Volume 2: Edisi Rival tersebut pertama kali dirilis di Indonesia pada tanggal 4 Februari 2019 lewat situs jual beli online Blibli.com.

HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME Dek Dasar Volume 2: Edisi Rival menampilkan lawan-lawan dari tim voli SMA Karasuno, yaitu SMA Nekoma dan SMA Aoba Johsai. Dengan munculnya Dek Dasar Volume 2: Edisi Rival ini, diharapkan para pemain HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME yang sebelumnya sudah bersenang-senang dengan Dek Dasar Volume 1: Edisi Karasuno kini bisa memiliki lebih banyak pengalaman baru saat memainkan HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME, dan juga akan memunculkan strategi-strategi baru yang lahir dari kombinasi-kombinasi kartu yang sebelumnya tidak bisa diciptakan kalau pemain hanya menggunakan kartu-kartu berisi pemain dari Karasuno.

Untuk perilisan produk terbaru ini, pihak Brain Navi Indonesia kembali menjalin kerjasama dengan Blibli.com sebagai mitra penjualan online. Kali ini kerjasama dengan Blibli.com tidak hanya tentang penjualan, tapi juga untuk memberikan apresiasi kepada penggemar HAIKYU!!

Advertisement Inline

Selama satu minggu setelah rilis, Blibli.com dan Brain Navi Indonesia sempat memberikan potongan Rp 25.000 untuk pembelian HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME!! Dek Dasar Volume 2: Edisi Rival kepada pelanggan yang sebelumnya telah membeli produk HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME!! Dek Dasar Volume 1: Edisi Karasuno di situs milik Blibli.com. Selain sebagai apresiasi kepada penggemar HAIKYU!!, kerjasama ini diharap mampu menarik minat pembeli HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME Dek Dasar Volume 1.

Saat ini, pihak Brain Navi juga menjalin kerjasama dengan MangaMon dan Ponimu, 2 perusahaan yang cukup erat kaitannya dengan kultur pop Jepang untuk melakukan promosi terkait HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME. Kerjasama dengan dua perusahaan tersebut juga diharapkan mampu menjalin sebuah ekosistem kultur pop Jepang yang lebih baik di Indonesia.

MangaMon adalah sebuah perusahaan komik digital yang berdiri di bawah eBOOK Initiative Japan. Dalam kerjasama yang dimulai dengan MangaMon pada tanggal 5 Februari 2019. Pihak Brain Navi Indonesia memutuskan untuk memberikan 1 HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME Dek Dasar Volume 1: Edisi Karasuno kepada 5 orang yang beruntung di MangaMon. Untuk mengikuti kontes tersebut, pengguna perlu membeli 3 volume komik digital HAIKYU!! yang tersedia di MangaMon.

Selain itu, MangaMon juga memiliki sistem poin yang bisa didapatkan pengguna mereka lewat berbagai aktivitas. Pihak Brain Navi Indonesia juga memutuskan untuk meletakkan 1 pak HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME Dek Dasar Volume 1: Edisi Karasuno sebagai hadiah yang bisa ditukar dengan poin oleh pengguna MangaMon.

HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME sendiri adalah sebuah permainan kartu (TCG) yang populer di Jepang. Pada tanggal 11 Desember 2018 lalu, Brain Navi Indonesia untuk pertama kalinya secara resmi menerjemahkan dan memperkenalkan produk tersebut ke pasar Indonesia dan dijual di toko buku Gramedia, beberapa toko hobi, dan di Blibli.com sebagai mitra penjualan online-nya.

Saat itu, produk yang dirilis adalah Dek Dasar Vol.1: Edisi Karasuno yang berisi karakter-karakter dari SMA Karasuno, dengan Shouyo Hinata dan Tobio Kageyama sebagai 2 kartu utamanya.

Kartu HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME telah disesuaikan tahap penerjemahan, desain, dan pengeditannya untuk menjamin kepuasan komunitas baik para penggemar TCG maupun penggemar HAIKYU!! di Indonesia. Harapannya, produk ini mampu menjadi salah satu bentuk hiburan baru bagi mereka.

Pada awal bulan Maret tahun 2019 ini, Dek Dasar Vol.2 Edisi Rival akan mulai dijual di Toko Buku Gramedia dan Toko-Toko Hobi yang sebelumnya sudah bekerjasama dengan Brain Navi dengan harga 135.000 rupiah, dan akan berhadiah 1 kartu promo.

Agenda teaching mingguan juga tidak luput dilakukan. Pada bulan Maret ini, Brain Navi Indonesia akan mengadakan teaching di tempat-tempat sebagai berikut:

  • 2-3 Maret 2019 : Gramedia Metropolitan Mall Bekasi
  • 9-10 Maret 2019 : Strawberry Café Tanjung Duren
  • 16-17 Maret 2019 : Genfest ITB
  • 23-24 Maret 2019 : Kyou Hobby Shop

Untuk informasi lebih lanjut, bisa didapatkan lewat instagram resmi HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME di @HaikyuVCG.ID atau lewat Facebook resmi HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.