BAGIKAN
©Toei Company/TV Asahi

Akhirnya setelah kita sudah melihat form terbaru Kamen Rider Zi-O yang debut pada beberapa minggu yang lalu, kini giliran Kamen Rider Geiz yang akan mendapatkan form baru yaitu final formnya, Geiz Revive.

Sebuah gambar scan majalah Televi-Kun terbaru edisi bulan Maret telah muncul di internet dan informasi seputar detail dari form Kamen Rider Geiz Revive ini yang akan memulai debut pada episode Kamen Rider Zi-O minggu depan (10/3) akhirnya terungkap.

©Toei/Terebi-Kun Magazine

Dengan memasukkan Geiz Revive Ride Watch ini di sisi kiri slot Ziku Driver dan memutarnya, Geiz akan bisa mengakses kekuatan Kamen Rider Geiz Revive, final form Geiz yang telah diberitakan oleh Shiro Woz sejak dulu. Form ini konon akan menjadi form terkuat yang mampu mengalahkan dan menghentikan Ohma Zi-O di hari Raja Iblis Zi-O bangkit nanti. Sebagai Geiz Revive, Geiz akan mempunyai dua mode perubahan yaitu Gouretsu Mode (Orange) dan Shippu Mode (Biru). Gouretsu Mode (Extreme Flames Mode merupakan base formnya Geiz Revive yang dikhususkan untuk pertarungan yang memiliki tingkat kekuatan yang tinggi. Sedangkan untuk Shippu Mode (Indomitable Wind) merupakan form kedua Geiz Revive yang lebih dikhususkan untuk pertarungan di tingkat kecepatan.

©Toei/Terebi-Kun Magazine
Advertisement Inline

Kedua mode Geiz Revive akan dilengkapi dengan senjata utama bernama Zikan Zaclaw, yang juga memiliki dua mode yaitu chainsaw mode (gergaji) dan claw mode (cakar). Zikan Zaclaw dalam mode Chainsaw biasanya digunakan oleh Geiz Revive Gouretsu Mode, sedangkan mode Claw biasa digunakan dalam form Shippu Mode. Form Geiz Revive ini bisa dikatakan setara dengan kemampuan Kamen Rider Zi-O II, terbukti dengan kemampuannya yang disebut-sebut mampu menyeimbangi dan menyaingi Zi-O II di episode selanjutnya.

©Toei/Terebi-Kun Magazine

Sebagai tambahan, selain debut Kamen Rider Geiz Revive di bulan Maret ini, kita juga akan dikejutan dengan beberapa hal yang menarik. Seperti si Kuro Woz pengikut Sougo ini yang juga akan ikut menggunakan BeyonDriver (sama seperti Shiro Woz) dan akan ikut berubah menjadi Kamen Rider Woz. Menurut rumornya, konon Kuro Woz sebenarnya akan fusion dengan Shiro Woz dan akan bergabung sepenuhnya dengan tubuh Kuro Woz. Karena itulah form Kamen Rider Woz Futuring Ginga akan muncul dengan base warna hitam di bulan April setelahnya (biasanya Woz base formnya selalu putih).

Lalu yang  menjadikan bulan Maret ini semakin menarik, kita akan disambut kembali oleh kemunculan sang “Kamen Rider numpang lewat” si Tsukasa Kadoya (Kamen Rider Decade) di seri Kamen Rider Zi-O ini. Belum diumumkan di episode berapakah bakal muncul, tapi yang pasti dia punya peran penting yang berkaitan dengan bagaimana cara mengalahkan Another Zi-O yang masih akan muncul sampai 3 episode selanjutnya. Melihat pakaiannya, Tsukasa akan memakai pakaian polisi yang pernah dia pakai di episode perdana Decade ketika dia mengunjungi dunia alternatifnya Kuuga.

Kamen Rider Zi-O adalah seri Kamen Rider ke-20 dan sekaligus sebagai penutup dalam era Heisei. Di seri ini diceritakan bahwa seorang siswa SMA bernama Sougo Tokiwa yang mempunyai impian untuk menjadi seorang raja. Impiannya itu membawa takdir di masa depan nanti di mana dia akan berubah sebagai Raja Iblis Ohma Zi-O yang kejam dan menguasai dunia. Karena pergumulan di masa depan, Geiz bersama Tsukuyomi pun pergi ke tahun 2018 dengan tujuan bisa mengubah masa depan suram mereka dan mengawasi Sougo supaya tidak mengambil jalan yang salah ketika menjadi seorang raja kemudian hari. Hal ini semakin rumit dengan hadirnya Shiro Woz yang mengaku berasal dari masa depan yang berbeda dengan Geiz dan Tsukuyomi, di mana Ohma Zi-O tidak ada dan telah dikalahkan oleh Geiz Revive. Pada akhirnya Sougo pun juga bisa mengakses form baru bernama Zi-O II meski pada kenyataannya dia harus siap menghadapi takdir dirinya di masa depan, di mana dia akan menjadi raja yang kejam dan jahat. Karena merasa Sougo sebentar lagi akan menjadi Raja Iblis, Geiz dan Tsyukuyomi pun menjauhi Sougo. Dengan Geiz Revive Ride Watch di tangannya, dia siap untuk menghentikan jalannya Sougo sebagai seorang raja di harinya nanti.

Kamen Rider Zi-O masih tayang di Jepang pada jam 09:00 JST (07:00 WIB) di TV Asahi pada program Super Hero Time sebelum seri Super Sentai tayang. Adapun filmnya Zi-O yang mempertemukannya dengan Build dan semua Kamen Rider era Heisei dalam “Kamen Rider Heisei Generations Forever” telah diputar pada 22 Desember 2018 yang lalu. Dan karena kesuksesannya di Jepang, film ini akan ikut juga diputar di seluruh bioskop Asia Tenggara, termasuk Indonesia yang akan diputar di CGV Cinemas Indonesia, Cinemaxx, dan Flix Cinema pada bulan April mendatang.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range Heroshock

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.