BAGIKAN
Yuko sanpei

Yuko Sanpei, siapa yang tidak kenal dengan seiyuu yang satu ini. Yuko yang saat ini terkenal lewat perannya sebagai anaknya Naruto, Boruto Uzumaki dalam seri anime Boruto: Naruto Next Generation dan juga Nozomi Yumehara alias Cure Dream di Yes! PreCure 5 dan sekuelnya Yes! PreCure 5 GoGo ini telah mengumumkan kelahiran anak keduanya.

Dilansir melalui Anime News Network dan Comic Natalie, Yuko Sanpei mengumumkan kelahiran anak keduanya itu pada hari Kamis minggu lalu (28/02) melalui media sosialnya di Twitter. Pengumuman kelahiran anaknya itu diumumkan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-33. Sebelumnya pada tahun 2014 yang lalu, Yuko Sanpei juga dikaruniakan dengan kelahiran anak pertamanya.

Advertisement Inline

Selain Boruto dan Yes! PreCure 5, Yuko Sanpei juga terkenal lewat perannya dalam menyuarakan Renton Thurston di Eureka Seven dan filmnya Eureka Seven: Hi – Evolution, Ryo Akizuki di IDOLM@STER, Tsubasa Ozora di Captain Tsubasa (2018), Sgibya Satou di Mitsudomoe, Kanata Saionji di Daa! Daa! Daa!, Sasha di The Qwaser of Stigma, Nakiami di Xam’d: Lost Memories, dan Tomoo Kinishita di Danchi Tomoo.

KAORI Nusantara mengucapkan selamat atas kelahiran anak keduanya, semoga berbahagia selalu.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network, Comic Natalie

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.