Anime Psycho-Pass Season 3 Akhirnya Diumumkan!

0
Psycho-Pass season 3

Cerita dari anime Psycho-Pass akhirnya telah berlanjut ke dalam trilogi film anime yang berjudul Psycho-Pass SS. Telah dirilis sejak Januari lalu, film ketiganya yang berjudul “Case.3 Onshuu no Kanata ni” telah diputar di bioskop Jepang sejak Jumat (8/3) kemarin. Tak lama setelah film terbarunya diputar, ternyata ada kabar gembira bagi para fans serial anime ini!

Website resmi dari seri anime Pscyho-Pass telah mengumumkan pada hari ini (08/02) kalau seri anime ini akan berlanjut kembali ke season 3. Musim terbaru animenya yang direncanakan akan tayang di blok programan Noitamina di Fuji TV.

Di anime Psycho-Pass season 3, seiyuu Yuuki Kaji akan berperan sebagai Arata Shindo dan Yuichi Nakamura akan bermain sebagai Kei Mikhail. Adapun sang sutradara musim pertama Psycho-Pass, Naoyoshi Shiotani akan kembali menyutradarai seri sekuel anime ini bersamaan dengan studio Production I.G. Sang komikus seri manganya, Akira Amano, juga akan kembali menangani dan mendesain karakter aslinya.

psycho-pass season 3

Advertisement Inline

Season pertama serial anime Psycho-Pass pertama kali tayang pada tahun 2012 dan tamat dengan jumlah 22 episode. Pada tahun 2014, seri anime ini kembali berlanjut ke musim ke-2 dengan jumlah 11 episode yang di mulai sejak bulan Oktober sampai dengan Desember. Adapun filmnya Psycho-Pass Movie juga dirilis setahun kemudian di tahun 2015 pada awal Januari, setelah musim ke-2 animenya tamat.

Pada tahun 2019 ini, Franchise anime ini pun juga telah mengumumkan dan akan merilis 3 proyek film baru dengan judul Psycho-Pass SS atau Psycho-Pass: Sinners of the System Project. Film pertamanya, Psycho-Pass: Sinners of the System Project Case 1 Tsumi no Batsu diputar di bioskop Jepang pada 25 Januari beberapa waktu lalu. Film keduanya pun Case 2 First Guardian juga diputar pada 15 Februari. Dan film ketiganya Case 3 Onshu no Katani saat ini baru saja diputar dan dibuka untuk seluruh bioskop di Jepang pada 8 Maret lalu.

Selain anime, seri franchine Psycho-Pass ini juga diadaptasi menjadi berbagai serial manga spin-off dan juga gim, yaitu Psycho-Pass: Mandatory Happiness yang dirilis di PlayStation 4 dan PS Vita.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network, Comic Natalie

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.