BAGIKAN
Psycho-Pass season 3

Cerita dari anime Psycho-Pass akhirnya telah berlanjut ke dalam trilogi film anime yang berjudul Psycho-Pass SS. Telah dirilis sejak Januari lalu, film ketiganya yang berjudul “Case.3 Onshuu no Kanata ni” telah diputar di bioskop Jepang sejak Jumat (8/3) kemarin. Tak lama setelah film terbarunya diputar, ternyata ada kabar gembira bagi para fans serial anime ini!

Website resmi dari seri anime Pscyho-Pass telah mengumumkan pada hari ini (08/02) kalau seri anime ini akan berlanjut kembali ke season 3. Musim terbaru animenya yang direncanakan akan tayang di blok programan Noitamina di Fuji TV.

Di anime Psycho-Pass season 3, seiyuu Yuuki Kaji akan berperan sebagai Arata Shindo dan Yuichi Nakamura akan bermain sebagai Kei Mikhail. Adapun sang sutradara musim pertama Psycho-Pass, Naoyoshi Shiotani akan kembali menyutradarai seri sekuel anime ini bersamaan dengan studio Production I.G. Sang komikus seri manganya, Akira Amano, juga akan kembali menangani dan mendesain karakter aslinya.

Advertisement Inline

psycho-pass season 3

Season pertama serial anime Psycho-Pass pertama kali tayang pada tahun 2012 dan tamat dengan jumlah 22 episode. Pada tahun 2014, seri anime ini kembali berlanjut ke musim ke-2 dengan jumlah 11 episode yang di mulai sejak bulan Oktober sampai dengan Desember. Adapun filmnya Psycho-Pass Movie juga dirilis setahun kemudian di tahun 2015 pada awal Januari, setelah musim ke-2 animenya tamat.

Pada tahun 2019 ini, Franchise anime ini pun juga telah mengumumkan dan akan merilis 3 proyek film baru dengan judul Psycho-Pass SS atau Psycho-Pass: Sinners of the System Project. Film pertamanya, Psycho-Pass: Sinners of the System Project Case 1 Tsumi no Batsu diputar di bioskop Jepang pada 25 Januari beberapa waktu lalu. Film keduanya pun Case 2 First Guardian juga diputar pada 15 Februari. Dan film ketiganya Case 3 Onshu no Katani saat ini baru saja diputar dan dibuka untuk seluruh bioskop di Jepang pada 8 Maret lalu.

Selain anime, seri franchine Psycho-Pass ini juga diadaptasi menjadi berbagai serial manga spin-off dan juga gim, yaitu Psycho-Pass: Mandatory Happiness yang dirilis di PlayStation 4 dan PS Vita.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network, Comic Natalie

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.