BAGIKAN

Masih ingat dengan anime Psycho Pass? Baru-baru ini, anime ini telah diumumkan akan hadir kembali dalam bentuk 3 babak film anime. Dengan judul Psycho-Pass SS atau Psycho-Pass Sinners of the System, rencananya film anime ini akan dirilis di Jepang pada bulan Januari 2019 mendatang.

Intip video teasernya berikut ini:

Advertisement Inline

Dalam babak pertama dari film ini yang berjudul “Case.1 Tsumi to Bachi” (Crime and Punishment) akan dikisahkan mengenai Nobuchika Ginoza dan Mika Shimotsuki. Sementara itu dalam babak kedua yang berjudul “Case.2 First Guardian,” akan dikisahkan mengenai Tomomi Masaoka dan Teppei Sugo. Lalu dalam babak ketiga yang berjudul “Case.3 Onshuu no Kanata ni” (On the Other Side of Love and Hate) akan berfokus kepada sosok Shinya Kogami.

Diproduksi oleh Production I.G, Psycho-Pass merupakan sebuah seri anime bergenre fiksi ilmiah serta aksi yang dibalut dengan kesan kelam. Sebelumnya, pada tahun 2012 telah dirilis musim pertama dari seri anime ini. Tahun ini, tepatnya pada pertengahan tahun lalu telah dirilis versi remaster dari musim pertamanya serta musim keduanya sudah ditayangkan sejak bulan Oktober hingga Desember 2014 lalu. Simak pula ulasan musim kedua Psycho-Pass oleh kontributor KAORI Newsline di sini.

KAORI Newsline | Sumber: Mantan Web & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.