Visual Terbaru Anime Tokyo Ghoul:re Dirilis

0
© Sui Ishida / Shueisha · Tokyo Ghoul:re Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial komik Tokyo Ghoul:re akan segera diadaptasi menjadi serial anime. Rencananya, anime ini dijadwalkan akan tayang di Jepang mulai 3 April 2018, pada pukul 23:00 waktu Jepang. Anime Tokyo Ghoul:re akan ditayangkan di stasiun TV Tokyo MX, Sun TV, TV Aichi, TVQ Kyushu Broadcasting, dan BS11. Kini visual terbaru dari anime ini telah dirilis.

Band Cö shu Nie akan menyanyikan lagu pembuka dari anime ini, dengan lagu yang berjudul “asphyxia.” Yang menarik, Sui Ishida selaku komikus dari Tokyo Ghoul adalah sosok yang memilih Cö shu Nie sebagai pihak yang akan menyanyikan lagu pembuka tersebut. Selain itu dirinya juga yang membuat judul dari lagu pembuka tersebut. Selain itu, grup musik rock Ziyoou-vachi akan menyanyikan lagu penutup anime ini, dengan lagu yang berjudul “Half.” Lagu ini sendiri akan menjadi debut Ziyoou-vachi dalam menyanyikan lagu untuk anime.

Seperti musim sebelumnya, anime ini masih diproduksi oleh studio Pierrot dengan disutradarai oleh Odahiro Watanabe (Soul Buster, Valkyrie Drive: Mermaid). Naskah ceritanya ditulis oleh Chuji Misakano. Desain karaktenya kini ditangani oleh Atsuko Nakajima, menggantikan Kazuhiro Miwa.

Berikut adalah jajaran seiyuu yang akan bermain di anime ini.

Natsuki Hanae sebagai Ken Kaneki/Haise Sasaki

Kaito Ishikawa sebagai Kuki Urie

Ayane Sakura sebagai Saiko Yonebayashi

Yuma Uchida as Ginshi Shirazu

Natsumi Fujiwara sebagai Toru Mitsuki

Adapun seiyuu lainnya yang turut bermain di anime Tokyo Ghoul:re adalah Yu Kobayashi sebagai Kanae von Rosewald dan Mamoru Miyano sebagai Shu Tsukiyama.

Grup musik rock Ziyoou-vachi akan menyanyikan lagu penutup anime ini, dengan lagu yang berjudul “Half.” Lagu ini sendiri akan menjadi debut Ziyoou-vachi dalam menyanyikan lagu untuk anime.

© Ishida Sui / Shueisha · Tokyo Ghoul: re Production Committee

Diangkat dari komik berjudul sama yang ditulis oleh Sui Ishida, dalam seri komik ini dikisahkan karakter bernama Ken Kaneki yang suatu hari menyaksikan aksi pembunuhan dari para makhluk pemangsa manusia yang bernama Ghoul. Kesuksesan animenya telah membuat komik ini diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 2 musim. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain itu komik ini telah diadaptasi juga menjadi game, dan sebuah film live action yang sempat diputar di Indonesia.

Adapun Tokyo Ghoul:re adalah sebuah komik lanjutan yang telah diterbitkan di Jepang pada tahun 2014 lalu, di mana pada komik ini, dikisahkanlah kejadian 2 tahun setelah komik pertamanya, lengkap dengan kehadiran sejumlah karakter baru.

Komiknya sendiri telah hadir di Indonesia melalui penerbit komik m&c!.

Baca Juga:

Bersiaplah untuk Klimaks dari Komik Tokyo Ghoul:re!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.