Live action tokyo ghoul 2
Nana Mori sebagai Yoriko Kosaka di film live-action Tokyo Ghoul kedua.

Merindukan akting memukau Masataka Kubota saat memerankan Ken Kaneki dalam film live action Tokyo Ghoul pada 2017 lalu? Sebelumnya telah diumumkan bahwa sekuel dari film ini akan segera dirlis pada 19 Juli 2019 mendatang di Jepang.

Menjelang perilisannya, Dua aktris baru yang akan bermain di film ini akhirnya diumumkan lewat situs resmi film live-action Tokyo Ghoul pada Sabtu (23/02). Kedua pemain baru tersebut adalah Nana Mori dan Mai Kiryu. Nana Mori akan berperan sebagai Yoriko Kosaka, menggantikan aktris Seika Furuhata yang muncul di film sebelummnya. Mai Kiryu akan berperan sebagai Kimi Nishino.

Inilah penampilan para aktris yang akan turut terlibat di film live-action Tokyo Ghoul kedua.

Advertisement Inline

Nana Mori sebagai Yoriko Kosaka (Yoriko Kosaka diperankan oleh Seika Furuhata pada film pertama)

Mai Kiryu sebagai Kimi Nishino

live action tokyo ghoul kedua

Para pemeran utama yang akan membintangi film live-action Tokyo Ghoul kedua sebelumnya telah diumumkan. Masataka Kubota (tengah) kembali berperan sebagai Ken Kaneki, sedangkan Maika Yamamoto (kiri) menggantikan Fumika Shimizu sebagai Tōka Kirishima. Shimizu sendiri telah pensiun dari dunia akting untuk bergabung dengan organisasi keagamaan Happy Science pada 2017. Shota Matsuda (kanan) bergabung dengan para pemeran sebagai Shū Tsukiyama, karakter yang muncul di manga tetapi tidak ada di film sebelumnya.

Para aktor dan aktris lain yang kembali bermain dalam film live action ini adalah:

Shunya Shiraishi sebagai Nishiki Nishio

Kai Ogasawara sebagai Hideyoshi “Hide” Nagachika

Hiyori Sakurada sebagai Hinami Fueguchi

Nobuyuki Suzuki sebagai Kōtarō Amon

Minosuke Bando sebagai Uta

Kunio Murai sebagai Yoshimura

Shuntarō Yanagi sebagai Renji Yomo

Tokyo Ghoul merupakan seri komik yang ditulis oleh Sui Ishida. Dalam komik ini dikisahkan mengenai karakter Ken Kaneki yang suatu hari menyaksikan aksi pembunuhan dari para makhluk pemangsa manusia yang bernama Ghoul. Kesukesan komiknya telah membuat serial ini diangkat menjadi anime dan juga film live action yang sempat diputar di Indonesia. Komiknya sendiri telah hadir di Indonesia melalui penerbit komik m&c!. Tokyo Ghou sendiri juga sempat berlanjut dalam sebuah sekuel berjudul Tokyo Ghoul:re, yang juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

KAORI Newsline l Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.