Tidak Jadi Pensiun, Fumika Shimizu Kembali dengan Nama dan Agensi Baru

0
@yoshiko-sengen

Bagi yang sedang menantikan film live action Tokyo Ghoul Juli 2017 mendatang pasti tidak asing dengan karakter Tohka Kirishima yang diperankan oleh Fumika Shimizu. Dikabarkan sebelumnya bahwa film tersebut adalah film terakhir Fumika sebelum aktris 22 tahun tersebut memutuskan pensiun karena bergabung dengan organisasi keagamaan Happy Science.

Fumika Shimizu

Keputusan Fumika untuk mengakhiri kontrak dengan agensi LesPros Entertainment lantaran ketidakpuasan dalam pekerjaanya, dimana ia bekerja 31 hari tiap bulan ,tidur 3 jam per harinya dan hanya mendapat 50.000 yen per bulan. Fumika juga menyatakan ia dipaksa oleh perusahaan memakai pakaian renang untuk pembuatan video DVD meskipun itu diluar kehendaknya.

Advertisement Inline
@Fumika Shimizu

Namun belakangan dikabarkan bahwa Fumika akan memulai kembali berakting dengan menggunakan nama baptisnya sebagai Yoshiko Segen dengan dinaungi oleh perusahaan agensi, Ari Production.co. Agensi ini dibentuk November lalu oleh Happy Science dan sudah merencanakan Sengen untuk tampil di 6 proyek film yang dibuat perusahaan tersebut.

@Ryuho Okawa

Happy Science sendiri mendirikian 2 agensi yaitu ARI Production yang dikepalai oleh pendiri Happy Science Ryuho Okawa sebagai ketua dan putri keduanya, Arisa Tyuho sebagai Penasehat staf koordinator dan perencanaan. Agensi lain adalah New Star Production dengan anak Ryuho Okawa, Hiroshi Okawa. Berbeda dengan New Star Production, Ari Production lebih berfokus ke kemampuan akting.

@Happy Science

Sebuah buku yang memuat percakapan antara Fumika Shimizu dengan pendiri Happy Science Ryuho Okawa dengan judul “Yoshiko Sengen dari Sini dan Sekarang, Berbicara Mengenai 2 Bulan Pengabdian Kehidupan Spriritual” dengan sub judul “Akan Dirilis 2 Juni Mendatang dan Membicarakan Perjuangan dan Suka Duka Fumika Shimizu Sebagai Yoshiko Sengen.

@Yuki Jojima/ Kamen Rider Fourze / TOEI
Aiko Himeno / Hentai Kamen / T-Joy

Selain Tokyo Ghoul, Sebelum pensiun Yoshiko Sengen (Fumika) juga bermain di Kamen Rider Fourze sebagai Yuki Jojima dan Hentai Kamen Forbidden Super Hero sebagai Aiko Himeno.

@Kirishima Touka / Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul merupakan seri komik yang ditulis oleh Sui Ishida. Seri komik ini mengisahkan karakter Ken Kaneki yang suatu hari menyaksikan aksi pembunuhan dari para makhluk pemangsa manusia yang bernama Ghoul. Seri anime ini telah di adaptasi menjadi 2 musim seri anime. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain itu komik ini telah diadaptasi juga menjadi game.

Film live-action Tokyo Ghoul dikabarkan akan diputar di layar bioskop Indonesia pada bulan Agustus 2017. Hal tersebut terungkap melalui sebuah brosur yang dibagikan pihak distributor film Encore Films/Moxienotion yang dibagikan di perhelatan Ennnichisai 2017 pada 13-14 Mei yang lalu. Tanggal pasti pemutarannya masih belum diumumkan. Di sisi lain, film ini akan mulai diputar di bioskop Jepang pada 29 Juli.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.