BAGIKAN

Saluran televisi Waku Waku Japan hadirkan serial tokusatsu Kamen Rider Fourze di Indonesia. Episode perdana dari serial tokusatsu ini tayang pada hari Senin, 26 September 2016. Serial ini akan tayang pada pukul 1830-1900 WIB (Waktu Indonesia Barat) setiap hari Senin hingga Jumat.

Terkait dengan penayangan Kamen Rider Fourze di Indonesia melalui Waku Waku Japan ini, pihak Bandai Namco Indonesia merilis video trailer dari serial ini. Video trailer ini berdurasi 30 detik dan dinarasikan dengan bahasa Indonesia. Berikut ini adalah trailernya:

Berikut ini adalah sinopsis Kamen Rider Fourze dari Waku Waku Japan:

Advertisement Inline

“Gentaro Kisaragi adalah murid pindahan nyentrik. Ia baru saja pindah ke SMA Amanogawa. Begitu memasuki ruang kelas, Gentaro bersuara lantang, “Aku akan menjadi teman semua siswa di sekolah ini.” Tiba-tiba, muncul sesosok monster bernama Zodiarts. Monster itu mulai menghancurkan sekolah. Dengan bantuan teman-temannya, Gentaro berubah menjadi Kamen Rider Fourze dan berjuang menghadapi Zodiarts, si monster pengganggu ketenangan sekolah.”

kamen-rider-fourze

Drama serial ini diproduksi sebagai karya peringatan 40 tahun Kamen Rider. Jangan lewatkan penampilan Sota Fukushi, sang pemeran Gentaro Kisaragi. Berkat penampilannya ini, Sota melejit menjadi aktor yang diperhitungkan, dan sering mendapat tawaran bermain drama. Biasanya Sota sering memerankan sosok yang tenang, tetapi di sini Sota muncul dengan gaya rambut pantat bebek. Sosok Gentaro yang diperankannya adalah anak urakan, tetapi sangat setia.

Simak ulasan Kamen Rider Fourze dari KAORI berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.