Sayuri Berkolaborasi dengan Radwimps Untuk Rilis Single Baru

0
Cover single "Sore wa Chiisana Hikari no You na"

Sayuri, salah satu penyanyi asal Jepang mengumumkan proyek single terbarunya. Pada single terbarunya kali ini, penyanyi yang membawakan lagu penutup untuk anime Boku Dake ga Inai Machi (ERASED) ini melakukan kolaborasi dengan musisi lain. Untuk perilisan single terbarunya ini, ia berkolaborasi dengan vokalis dari grup musik Radwimps, Yojiro Noda.

Dalam situs resminya disebutkan bahwa Yojiro Noda berkolaborasi dengan Sayuri dalam perilisan single ke-4. Vokalis dari grup band Radwimps ini terlibat dalam pembuatan serta produksi lagu untuk single terbaru Sayuri. Direncanakan bahwa single terbaru ini rilis pada tanggal 7 Desember 2016.

rurara

Sayuri merupakan penyanyi asal Jepang kelahiran 7 Juni 1996 asal Fukuoka. Sebagai penyanyi ia memiliki julukan Sanketsu Shojo Sayuri (酸欠少女さユり). Julukan tersebut ia gunakan karena ia memiliki konsep sebagai seorang penyanyi serta penulis lagu 2.5 dimensi, karena dalam beberapa video klipnya ia menghadirkan sosok dirinya dan juga alter ego yang merupakan karakter fiksi. Pada usia ke-19 ia melakukan debut mayor dalam lagu penutup seri anime Rampo Kitan: Game of Laplace dengan tembang berjudul “Mikazuki”. Pada awal tahun 2016 ia merilis single ke-2 yang berjudul “Sore wa Chiisana Hikari no You na” untuk lagu penutup seri anime Boku Dake ga Inai Machi (ERASED). Single ke-3 yang berjudul “Ru-Rararu-Ra-Rurararu-Ra-“ telah dirilis pada tanggal 24 Juni 2016.

Yojiro Noda merupakan penyanyi, penulis lagu, vokalis, sekaligus gitaris dari band asal Jepang bernama Radwimps. Sejak tahun 2012, musisi kelahiran 5 Juli 1985 ini juga memulai proyek solo dengan nama Illion. Sebelumnya Yojiro Noda juga berkolaborasi dengan Aimer pada lagu berjudul Chouchou Musubi”. Lagu ini dirilis dalam album ke-4 Aimer yang berjudul Daydream. Simak wawancara KAORI dengan Aimer berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.