BAGIKAN

poster

Mengulang kesuksesan pada Love Live! Cosplay Maid Cafe pada tahun 2014 dan Mamiya Cafe pada tahun 2015, Irfan Dhafirwan beserta tim-nya akan mengadakan kembali Cosplay Fan Cafe pada tahun 2016 ini. Seri yang akan diambil pada tahun ini berasal dari Fate Franchise dan nama event pada tahun ini bernama Fate Fan Cafe.

Fate itu sendiri basic concept-nya adalah mencakup Master, men-summon Servant atau Heroic Spirits, dengan bertarung satu sama lain agar dapat meng-klaim yang disebut Holy Grail.

Advertisement Inline

Konsep yang akan ditawarkan pada Fate Fan Cafe ini yaitu dimana pada event ini, kalian bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Master dengan ditemani para Servant yang tercakup dalam Fate series tersebut. Sistemasinya sendiri hampir sama dengan Maid Cafe dan Cosplay Fan Cafe pada tahun-tahun sebelumnya, para Servant yaitu para cosplayer yang memakai kostum dari Fate series ini tugasnya adalah melayani master / customer sepanjang acara yang sudah di-booking oleh master / customer.

all-servants

Karakter servant yang akan melayani para master di Fate Fan Cafe ini diantaranya adalah : Untuk Package 1 ada Saber (Seifuku), Saber (Maid), Saber Lily (Non-Armor), Elizabeth Bathory, Gilgamesh, Archer (EMIYA), Hyde & Jekyll, dan Lancer. Untuk Package 2 ada Mordred  (Armorless) , Tamamo no Mae, Shuten Douji, dan Saber Nero (Bride).

Fate Cafe akan diadakan pada hari Sabtu, 15 Oktober 2016 di D&K Dessert Cafe, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Jadi, bagi kalian yang tertarik dan ingin merasakan bagaimana menjadi Master dari para Servant Fate series, segera booking Servant kalian dan datang pada tanggal tersebut!.

Event Link :

https://www.facebook.com/events/869306426502247/

How to make a Reservation : https://goo.gl/6euRjz

Servant List : https://goo.gl/B91wsU

Master List : https://goo.gl/TSjYSi

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.