Musim Kedua Anime One Punch Man Diumumkan!

0

Seri anime One Punch Man akhirnya mendapatkan musim kedua. Hal tersebut diumumkan melalui acara “One Punch Man Fall Festival” yang digelar pada hari Minggu (25 September 2016). Tak hanya itu, game ponsel pintar yang  diadaptasi dari anime ini juga akan hadir pada tahun depan.

One Punch Man merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik web karya ONE (kemudian diangkat menjadi seri komik oleh Yuusuke Murata) yang tayang pada musim gugur 2015. Dikerjakan oleh studio Madhouse, anime ini disutradarai oleh Shingo Natsume.

one-punch-man2

Anime ini mengisahkan Saitama, seorang hero dari kota Z yang memiliki kemampuan untuk mengalahkan berbagai lawan cukup dengan sekali pukul. Meskipun begitu, dia mulai merasa bosan dalam menjalankan aksinya karena kemampuannya yang terlampau kuat. Beberapa lama berselang, Saitama bersama dengan Genos, seorang cyborg misterius, bergabung dengan Asosiasi Pahlawan agar dirinya diakui sebagai pahlawan sebenarnya.

Seri komik One Punch Man telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo. Komiknya sendiri pertama kali diperkenalkan ke publik di perhelatan Popcon Asia 2016 yang digelar pada bulan Agustus 2016.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.