BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Encore Films sempat memberikan #KodeKeras yang memgindikasikan bahwasanya film Live Action Gintama dan juga Live Action Tokyo Ghoul akan hadir ke Indonesia.

Kini melalui akun Facebooknya, Encore Films akhirnya mengumumkan bahwa kedua film itu akan hadir di tahun 2017 ini. Selain itu akan ada satu lagi film asal Jepang yang akan hadir di tahun 2017, yaitu Let’s Go, Jets!.

Advertisement Inline

Diangkat dari komik berjudul sama karya Hideaki Sorachi, Gintama pertama kali terbit pada tahun 2004, dan kemudian diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2006. Musim ketiga animenya telah mengudara sejak April 2015 dan saat ini sedang memasuki bagian cerita Sayonara Shinshengumi. Selain serial anime, seri komik ini juga hadir dalam versi layar lebar sebanyak dua judul, yaitu Gintama: Shinyaku Benizakura-hen yang diputar pada tahun 2010 dan Gekijoban Gintama Kanketsu-hen: Yorozuya yo Eien Nare yang diputar pada tahun 2013. Musim pertama animenya sendiri sempat hadir di Indosiar pada tahun 2011 lalu.

Tokyo Ghoul merupakan seri komik yang ditulis oleh Sui Ishida. Seri komik ini mengisahkan karakter Ken Kaneki yang suatu hari menyaksikan aksi pembunuhan dari para makhluk pemangsa manusia yang bernama Ghoul. Seri anime ini telah di adaptasi menjadi 2 musim seri anime. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain itu komik ini telah diadaptasi juga menjadi game.

Let’s Go, Jets! berkisah mengenai sebuah klub pemandu sorak di sebuah SMA di Jepang yang berpartisipasi pada kejuaraan pemandu sorak di Amerika. Kisah ini sendiri diambil dari kisah pemandu sorak “JETS” dari SMA Fukui yang pernah memenangkan kejuaraaan pemandu sorak di Amerika pada tahun 2009.

Nanrikan segera film-film ini di bioskop-bioskop terdekat!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.