BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Yasushi Akimoto, pria yang juga dikenal sebagai otak dari waralaba idol 48 (AKB48, JKT48, dan 48-48 lainnya) ini akan segera membuat unit idol terbaru dengan konsep “idol yang dapat menembus dimensi.”

Grup ini akan beranggotakan 8 orang idol yang merupakan karakter anime, lengkap dengan Seiyuunya masing-masing, yang akan beraksi sebagai idol di kehidupan nyata. Sejumlah desainer karakter akan turut beraksi pada proyek ini, di antaranya Masayoshi Tanaka (your name., Toradora!, anohana) dan Yukiko Horiguchi (K-ON!, Tamako Market, Kokoro Connect).

Kini, akhirnya pihak Sony Music Records dan Aniplex telah mengumumkan bahwasanya grup ini akan diberi nama 22/7 (Nanabun no Nijuni). Sang kreator, Yasushi Akimoto sendiri menyebutkan bahwasanya nama tersebut melambangkan imajinasi dari masa depan. Selain itu, visual terbaru untuk proyek ini juga telah dipublikasikan, di mana visual terbaru ini digambar oleh Yukiko Horiguchi yang mendesain karakter Miu Takigawa.

Advertisement Inline

Sony Music Records dan Aniplex membuka audisi untuk mencari Seiyuu untuk keempat karakter ini, dan juga 4 karakter lainnya yang belum diperlihatkan hingga 11 November 2016, hingga akhirnya mereka yang beruntung akan terpilih pada bulan Desember, setelah menjalani audisi sebanyak 5 ronde. Meskipun begitu, memasuki bulan januari, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai para pemenang.

Berikut adalah jajaran karakter dari proyek ini:

Reika Sato, 17 tahun. Ketua OSIS dan murid kehormatan di sekolahnya. Didesain oleh Hirokazu Koyama dari Type-Moon (Fate/Grand Order, Mahōtsukai no Yoru)

Jun Toda, 16 tahun. Nona besar yang angkuh. Didesain oleh Masayoshi Tanaka (your name., Toradora!, anohana)

Sakura Fujima, 17 tahun. Anak keluarga baik-baik. Didesain oleh Kantoku (The “Hentai” Prince and the Stony Cat., Garakowa -Restore the World-)

 
Akane Maruyama, 17 tahun. Anak yang anteng. Didesain oleh Tometa Ohara of QP:flapper (Girl Friend BETA, Girlish Number)

miyako

Miyako Kono, 15 tahun. Anak egois berlogat Kansai. Didesain oleh Mieko Hosoi (Grimgar)

ayaka

Ayaka Tachikawa, 16 tahun. Agresif dan militan. Didesain oleh Koharu Sakura dari QP:flapper (Girlfrien BETA, Girlish Number)

nicole

Nicole Saito, 17 tahun. Idol. Didesain oleh Kurehito Misaki (Saekano)

miu

Miu Takigawa, 16 tahun. Otaku dan sedikit cuek. Didesain oleh Yukiko Horiguchi (K-ON!, Tamako Market, Kokoro Connect)

KAORI Newsline | Courtesy of Nikkan Sports, Nijipoi, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.