BAGIKAN
hina amano
© Nana Mori's Instagram

Tak terasa film anime terbaru karya Makoto ShinkaiTenki no Ko atau Weathering With You telah diputar di bioskop-bioskop di Indonesia selama lebih dari seminggu. Film terbaru yang dirilis oleh Makoto Shinkai 3 tahun setelah setelah film sebelumnya, your name ini memang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar anime, terutama karya-karya Makoto Shinkai, dari seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

hina amano
© Weathering With You Production Committee/CoMix Wave Films Inc.

Sebagaimana film-film karya Makoto Shinkai pada umumnya, Weathering With You juga turut diramaikan dengan sejumlah karakter-karakter yang memiliki karakter dan kepribadian yang khas dengan pesonanya masing-masing. Tak terkecuali dengan sosok protagonis wanitanya, Hina Amano, sang gadis muda yang memiliki kekuatan untuk mendatangkan cuaca cerah, lengkap dengan sifatnya yang ceria dan tekadnya yang gigih untuk bertahan hidup.

Namun siapakah seiyuu di balik suara Hina? Ia tak lain dan tak bukan adalah Nana Mori, aktris muda berbakat asal Jepang yang telah malang melintang dalam industri hiburan Jepang, dan kini bernaung di bawah manajemen ARBRE.

© ARBRE
Advertisement Inline

Lahir di Osaka pada 31 Agustus 2001, Nana Mori memulai debutnya di belantika industri hiburan Jepang tatkala dirinya masih duduk di bangku SMP. Kala itu ia ditemukan oleh pencari bakat saat makan malam bersama keluarganya. Tidak lama setelah itu, dia terpilih untuk audisi iklan web Nescafe.

Sejak saat itu Nana Mori telah membintangi sejumlah iklan, film, hingga drama seri di Jepang. Beberapa film yang pernah dibintangi olehnya adalah live action The Anthem of The Heart hingga live action Tokyo Ghoul kedua yang dirilis pada 19 Juli 2019 lalu. Nana Mori yang bisa berbicara dengan dialek Oita dan Kansai ini sendiri terpilih menjadi seiyuu Hina di Weathering With You melalui audisi yang diikuti oleh 2000 peserta.

Ingin mendengar pesona suara Nana Mori dalam menyuarakan sosok Hina si gadis pemanggil matahari? Jangan lupa untuk menyaksikan Weathering With You di sejumlah gerai bioskop seperti GCV Cinemas IndonesiaCinemaxx TheaterFlix CinemaPlatinum CineplexKota Cinema, dan Lotte Cinema.

Intip juga ulasan KAORI atas film Weathering With You berikut ini:

Ulasan Weathering With You: Tidak Sempurna, Tapi Tetap Menghibur

Baca juga:

Mengenal Tsubasa Honda: Aktris Cantik di Balik Suara Sosok “Best Girl” di Weathering With You

Mengenal Sakura Kiryu: Aktris Muda di Balik Suara Nagi si Bocah Playboy di Weathering With You

Liputan Nobar Weathering With You: ‘Bertobat’ Bersama Gadis Matahari

KAORI Newsline | Diolah dari berbagai sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.