BAGIKAN
tsubasa honda
Natsumi best girl! © Weathering With You Production Committee/CoMix Wave Films Inc.

Tak terasa sudah lebih dari seminggu sejak film anime terbaru karya Makoto ShinkaiTenki no Ko atau Weathering With You diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. Film terbaru yang dirilis oleh Makoto Shinkai 3 tahun setelah setelah film sebelumnya, your name ini memang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar anime, terutama karya-karya Makoto Shinkai, dari seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

tenki no ko
© Weathering With You Production Committee/CoMix Wave Films Inc.

Sebagaimana film-film karya Makoto Shinkai pada umumnya, Weathering With You juga turut diramaikan dengan sejumlah karakter-karakter yang memiliki karakter dan kepribadian yang khas dengan pesonanya masing-masing. Dan salah satu karakter yang cukup mencuri perhatian para penonton adalah sosok Natsumi, seorang wanita muda yang menjadi rekan kerja sekaligus “kakak” bagi sang karakter utama, Hodaka. Tingkahnya yang mengesankan, juga kegigihannya dalam menolong dan melindungi Hodaka telah membuat banyak penonton tergugah hatinya, hingga banyak penonton yang mencap Natsumi sebagai sosok “best girl” dalam Weathering With You.

natsumi

Advertisement Inline

Namun di balik segala pesona dari sang “best girl”, siapakah sebenarnya sosok di balik suaranya? Ia tak lain dan tak bukan adalah Tsubasa Honda, aktris muda berbakat asal Jepang yang telah malang melintang dalam industri hiburan Jepang, dan kini bernaung di bawah Stardust Promotion.

Lahir di Tokyo pada 27 Juni 1992, Tsubasa Honda mulai memasuki industri hiburan Jepang pada tahun 2006. Lalu mulai berkarir sebagai model di sejumlah majalah Seventeen, Love Berry, hingga Non-no. Pada November 2012, ia memulai debut filmnya dengan membintangi Fashion Story: Model. Kemudian dalam film The Rakugo Movie (2012), ia memerankan seorang gadis yang ingin menjadi penulis novel.

Selama April 2012 hingga Mei 2013 Tsubasa Honda juga aktif menjadi asisten dalam acara talk show bertajuk A-Studio yang diasuh oleh Shofukutei Tsurube II di saluran TBS. Dan pada Juli 2013 ia menjadi MC dalam acara musik malam bertajuk Music Dragon di saluran NTV. Dan sepanjang karirnya, Tsubasa Honda telah membintang sejumlah drama seri seperti GTO 2012, film seperti The Rakugo Movie yang sempat meraih rekor penjualan DVD terlaris di Jepang oleh Oricon Inc, hingga membintang sejumlah iklan seperti iklan Sony Playstation 3, Odakyu Electric Railway, Osaka Metro, hingga Yahoo Japan.

Ingin mendengar pesona suara Tsubasa Honda dalam menyuarakan sosok “best girl”, Natsumi? Jangan lupa untuk menyaksikan Weathering With You di sejumlah gerai bioskop seperti GCV Cinemas Indonesia, Cinemaxx Theater, Flix Cinema, Platinum Cineplex, Kota Cinema, dan Lotte Cinema.

Intip juga ulasan KAORI atas film Weathering With You berikut ini:

Ulasan Weathering With You: Tidak Sempurna, Tapi Tetap Menghibur

KAORI Newsline | Diolah dari berbagai sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.