BAGIKAN

Pada tanggal 22 Agustus lalu, trailer dari proyek film BanG Dream! FILM LIVE akhirnya telah dirilis. Dalam trailer singkat berdurasi 15 detik ini, ditampilkan aksi para band yang muncul di serial anime musik ini. Film ini akan mulai diputar di bioskop Jepang (road show) pada 13 September 2019.

Penasaran? Mari kita lihat trailer-nya di bawah ini.

Advertisement Inline

Bagi para fans yang ingin menonton BanG Dream! FILM LIVE lewat sesi pemutaran khusus, harga tiketnya sudah dijual mulai 2.400 yen (sekitar 325.302 Rupiah) hingga 3.300 yen (447.291 Rupiah). Harga tiket sudah termasuk berbagai macam bonus merchandise menarik, di antaranya ada poster gantung ukuran B2, mini towel, kartu pos, bookmark, pin akrilik untuk pembelian lebih awal dan bonus dari masing-masing tempat berbeda-beda.

Bagi #Kaoreaders yang masih baru berkenalan dengan BanG Dream!, mari kita kenalan dengan para band yang ada di proyek mix-media anak band ini! Sub unit Band yang pertama adalah Hello, Happy World!

Hello, Happy World!

Halo, Happy World! atau disingkat menjadi HaroHapi (ハ ロ ハ ピ),  terdiri dari lima anggota, yaitu Tsurumaki Kokoro pada vokal, Seta Kaoru pada gitar, Kitazawa Hagumi pada bass, Matsubara Kanon pada drum, dan Okusawa Misaki pada DJ. Mereka memulai debutnya dengan lagu Egao no Orchestra!. Grup ini memliki genre musik yang HIP-HOP. Ciri khas mereka adalah kostum marching band-nya.

Roselia

Roselia terdiri dari Minato Yukina pada vokal, Hikawa Sayo pada gitar, Udagawa Ako pada drum, Shirokane Rinko pada keyboard, dan Imai Lisa pada bass. Mereka memulai debutnya dengan lagu BLACK SHOUT Roselia memiliki musik genre rock alternative.

Nama band mereka diciptakan dari pergabungan kata Rose dan Camellia. Band ini populer dengan ciri khas gaun gothic ungu dan jepitan rambutnya. Berikut sedikit cuplikan lagunya.

Poppin’Party

Poppin’Party atau disingkat PoPiPa / PPP, terdiri dari  Toyama Kasumi pada gitar dan vokal, Hanazono Tae pada gitar utama, Ushigome Rimi pada bass, Yamabuki Saaya pada drum, dan Ichigaya Arisa pada keyboard dan tamburin. Mereka debut dengan lagu Yes! BanG Dream!.

Pastel*Palettes

Pastel*Palettes atau disingkat PasuPare (パ ス パ レ) terdiri dari  Maruyama Aya pada vokal, Hikawa Hina pada gitar, Shirasagi Chisato pada bass, Yamato Maya pada drum, dan Wakamiya Eve pada keyboard. Mereka memulai debutnya dengan lagu Shuwarin ☆ Drea ~ min.

Afterglow

Grup ini terdiri dari  Mitake Ran pada gitar dan vokal, Aoba Moca pada gitar, Uehara Himari pada bass, Udagawa Tomoe pada drum, dan Hazawa Tsugumi pada keyboard. Mereka memulai debutnya dengan lagu That Is How I Roll!

Bagi #Kaoreaders yang juga penasaran dengan lagu-lagu yang ada di film BanG Dream! FILM LIVE, ada kabar gembira! Selain perilisan filmnya, CD album yang berisi lagu-lagu yang dinyanyikan dalam filmnya direncanakan akan rilis pada 25 September mendatang.

KAORI Newsline | Sumber: bang-dream.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.