BAGIKAN

Setelah direncanakan sebelumnya, akhirnya Gynoid secara resmi mengumumkan dan merilis lagu demo dari Vocaloid terbarunya, Meika Hime dan Mikoto!

Bersamaan dengan pengumuman ini, gynoid memperlihatkan desain karakter full body kedua diva ini yang digambarkan oleh Miwashiba. Tidak hanya itu, Gynoid juga memberikan model MMD  yang dibuat oleh mqdl dan material pose berdiri yang digambar oleh Niijima Akiichi. Ketiga material yang bisa diunduh oleh para penggemar ini akan dirilis di website gynoid pada 30 Maret 2019 mendatang. Suara sang Vocaloidnya sendiri diisi oleh seiyuu Kotori Koiwai.

Jangan lupa untuk membeli voice pack extra diva Vocaloid kembar ini di Amazon JP. Voice pack ini akan berisi 2000 sampel suara (100 sampel untuk masing-masing karakter).

Advertisement Inline

Penasaran dengan suara mereka? Berikut ini lagu demo Vocaloid Hime dan Mikoto yang dirilis oleh Gynoid:

Special Girl (rerulili ft Meika Hime & Mikoto)

Angel (kairiki bear ft Meika Mikoto)

Buglug (seeeeecun ft Meika Hime)

Meika (koiwa kotori ft Meika Hime & Mikoto)

Ada yang tidak biasa dari lagu-lagu demo mereka. Perkenalan yang diucapkan kedua karakter, apakah diisi oleh pengisi suara kedua diva ini? Tidak! Hime dan Mikoto ternyata tidak hanya bisa bernyanyi, mereka juga bisa berbicara! Tidak seperti IA yang memiliki speech engine untuk CeVio, Hime dan Mikoto adalah karakter VOCALOID pertama yang memiliki speech engine untuk engine VOCALOID! Anda bisa mencoba speech engine mereka di textbox berikut pada laman ini. Software berbicara ini tersedia dalam versi digital maupun fisik di Amazon JP.

Bagaimana menurut Anda? Apakah kedua diva kembar ini bisa mengalahkan kepopuleran si kembar Kagamine Rin dan Len?

KAORI Newsline | sumber: Gynoid

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.