Disutradarai, Disunting, dan Diperankan Kotori Koiwai, Mari Intip Iklan Lashinbang!

0

Lashinbang (Berpusat di: Toshima-ku, Tokyo, Jepang; CEO Hiroyuki Saito), yang telah membuka cabang di 56 toko di Jepang maupun mancanegara, telah menjalin hubungan kerjasama dengan Kotori Koiwai untuk iklan “Nattoku Kaitori” (Jual pasti Untung) yang diimplementasikan pada 12 Mei Lalu. Dan telah dikabarkan bahwa proses pengeditan telah selesai dan iklan mereka telah siap untuk on-air.

Iklan Lashinbang terbagi dalam 3 bagian: Iklan radio, Demo percobaan sistem Lashinbang, dan iklan 15-detik dalam Youtube. Dalam semua iklan tersebut, Kotori Koiwai tidak hanya menggunakan suaranya tetapi juga menulis script, hingga menyunting dan mengedit sampai hasil jadi dalam Studio dalam rumahnya. Ini merupakan proyek industri kreatif yang tergolong ambisius karena dalam maraknya COVID-19 dan pembatasan karantina dalam Tokyo, semua dapat dikerjakan oleh jumlah staf yang sangat minim.

Iklan dalam siaran radio dapat mulai didengar di Nippon Cultural Broadcasting pada 7 Juni 2020 jam 21:30. Iklan tersebut juga akan diulang setiap minggu pada jam yang sama. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk melihat iklan yang satu ini! Biasanya dalam radio anda hanya bisa mendengarkan suara saja, pada iklan ini akan ditambahi dengan animasi imut yang tidak akan membuat anda bosan.

Advertisement Inline

Dan tentu saja, bagi anda yang tidak bisa mendengarkan lewat Nippon Cultural Broadcasting, anda bisa pergi ke channel Youtube Kotori Koiwai untuk melihat pengalaman dia mencoba sistem Jual pasti Untung Lashinbang. Jadi, jika kalian tidak terlalu paham bagaimana sistem Lashinbang tersebut, silahkan cek video tersebut. Dan pada tanggal 7 Juni (Minggu) pada jam 21:30 Jam Standar Jepang (19:30 WIB) hinggal 21:40 akan ada Youtube Premiere pada Channel Kotori Koiwai. Jika anda ingin live chat bersama Koiwai Kotori inilah saatnya.

Dan untuk iklan 15-detik Kotori Koiwai akan tersedia dalam channel official Lashinbang, jangan lupa untuk menonton video tersebut berikut ini:

Sebagai pengisi suara, Kotori Koiwai terkenal dikenal tokoh Renge Miyauchi dari Anime “Non Non Biyori!” dan Tomoka Tenkubashi dari game “The Idolm@ster Million Live! Theater Days”, dia juga anggota dari band heavy metal “DUAL ALTER WORLD”, dan berkat pengetahuan dan pengalaman dia di DTM, MIDI Test Level 1 dia berkolaborasi dengan Owltech untuk membuat wireless earphone 「KPro01」dan juga mencrowdfunding untuk earphone tersebut dan mencapai lebih dari 10 ribu orang donatur dan mendapat dana lebih dari 100 juta yen. Album foto pertama dia “Earphone & Headphone Kotori Zukan” juga telah dirilis dan mendapat sambutan hangat dari semua orang. Dalam Nico Nico (website video jepang) dia juga menjalankan program siaran radio “Kotori no Oto” yang disiarkan 2 kali sebulan pada Kamis minggu ke-2 dan minggu ke-4 pada jam 10 malam Waktu Jepang.

◆Twitter @koiwai_kotori

Koiwai Kotori YouTube channel

◆The page of “Kotori no Oto

Nattoku Kaitori (Jual pasti Untung) merupakan sistem pembelian dari pelanggan yang dirilis 12 Mei lalu oleh Lashinbang Online (https://shop.lashinbang.com/).

https://shop.lashinbang.com/user_data/kaitori_info

Kamu bisa dengan langsung mendapatkan harga untuk barang yang ingin kau jual dan cukup mengirim barang tersebut ke Lashinbang!

Dulu, anda harus menunggu hasil harga jual barang anda dan menyerahkan semuanya ke staff Lashinbang, tetapi dengan Nattoku Kaitori anda bisa mencari tahu harga barang tersebut dan mengetahui berapa yang anda dapatkan sebelum mengirim ke Lashinbang! Jadi, kalau kalian ingin menjual barang-barang mahal kalian bisa memilah terlebih dahulu mana yang akan kalian jual dari daftar harga Lashinbang.

<Keunggulan sistem Nattoku Kaitori>

Proses yang tidak akan memakan banyak waktu!

Karena harga jual yang sudah diketahui, para staff akan mengecek kondisi barang dan jika tidak ada masalah, uang akan ditransfer paling lambat 2 hari setelah tiba di gudang kami.

Kita akan menjamin uang yang ditransfer sesuai dengan harga waktu masa aplikasi.

Walau harga di daftar berubah setelah anda mengirim barang, kita akan tetap menggunakan harga waktu anda mengajukan aplikasi barang anda, jangan takut walau harga sewaktu-waktu berubah! Masa garansi dari harga di aplikasi berlaku untuk 10 hari.

Tetapi, jika barang tersebut tidak ada dalam paket yang anda kirim, atau terjadi kerusakan parah yang tidak sesuai deskripsi awal, akan ada pengurangan harga dari yang ditetapkan.

Jika barang yang anda ingin jual tidak terdaftar atau tidak ingin mengurus aplikasi untuk barang anda satu persatu, anda bisa menggunakan sistem jual terpercaya semenjak dahulu, “Omakase Kaitori” yang cukup mempack barang anda dan mengirim ke Lashinbang tanpa perlu mengurus dokumen. Tetapi jika anda ingin uang cepat cair, kita sangat merekomendasikan Nattoku Kaitori.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.