Sambut Kotori Koiwai dan Emi Nitta di Lashinbang Radio

0
lashinbang radio

Lashinbang (Berpusat di: Toshima, Tokyo, Jepang, CEO: Hiroyuki Saito), akan menyiarkan siaran radio dalam seluruh toko mereka mulai pada bulan Juli ini. Personality pertama mereka, Kotori Koiwai telah on-air sejak tanggal 1 Juli lalu, radio mereka dibagi dalam 2 bagian, segmen pertama telah mengudara di toko mereka dari 1 Juli hingga 15 Juli ini, dan segmen kedua akan mengudara dari tanggal 16 hingga 31 Juli pada 52 toko mereka di seluruh Jepang. Tetapi telah diberitahukan bahwa segmen pertama radio Kotori Koiwai akan diunggah pada Youtube dan halaman Facebook mereka hingga tanggal 31 Agustus. Seluruh pesan dan komentar yang ada di halaman Youtube dan Facebook pada video tersebut akan diteruskan kepada Kotori Koiwai sendiri.

https://www.youtube.com/watch?v=l537_gmG_Pw&feature=youtu.be

 

Dan untuk bulan Agustus, telah ditetapkan bahwa Emi Nitta akan mengisi program tersebut. Selama ini Emi Nitta mungkin hanya dikenal dengan peran Honoka Kousaka dari “Love Live!”, tetapi Emi Nitta juga penyanyi yang terkenal baik di Jepang, maupun mancanegara. Nantikan program “Nitta Emi Lashinbang Radio” pada pertengahan bulan Agustus.

Dan jika anda ingin mengikuti update lebih lanjut Lashinbang Radio baru saja membuka akun Twitter @lashin_radio, untuk mengetahui jadwal seiyuu yang akan mengisi program radio tersebut. Dan #LashinbangRadio atau #らしんばんラジオ dapat anda gunakan untuk memberi pesan dan kesan terhadap konten radio tersebut.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.