BAGIKAN
one piece world seeker
© BANDAI NAMCO Entertainment America Inc. All third party content, brands, names, and logos are used under license

Bulan Maret 2019 akan menjadi bulan yang spesial bagi penggemar serial One Piece. Pasalnya gim terbaru dari serial komik tersebut, yang berjudul One Piece: World Seeker akhirnya dirilis juga. Dibuat dengan Unreal Engine, dan dirilis untuk Mcrosoft Windows, Sony Playstation 4, dan XBox One, gim ini telah dirilis di Jepang pada 14 Maret 2019, dan pasar luar Jepang pada 15 Maret 2019.

Dilansir dari akun Twitter @sandman_AP, melalui Niconico Live Streaming pada bulan Februari lalu, staff dari One Piece: World Seeker pernah menuturkan bahwa gim ini dibuat selama 4 tahun lamanya. Selain itu jurus Gomu-Gomu no Bullet juga akan terlihat berbeda dibanding di komiknya. Hal ini dikarenakan para staff ingin memasukkan elemen Third Person Shooter di gim One Piece: World Seeker.

Advertisement Inline

One Piece: World Seeker dideskripsikan sebagai gim “dramatic free world action adventure” di mana pemain akan berperan sebagai Luffy, dan dapat berpetualang secara bebas di tengah-tengah luasnya dunia One Piece. One Piece: World Seeker sendiri dirilis dalam rangka ulang tahun ke-20 dari serial komik One Piece.

Ditulis oleh Eiichiro Oda, One Piece adalah sebuah komik petualangan bertema bajak laut. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece. One Piece telah diangkat menjadi anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya One Piece juga akan diangkat menjadi film live action.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.