BAGIKAN

Tidak terasa sudah hampir dua musim kita mengikuti petualangan seru dari Rimuru. Walaupun masih ada dua episode lagi yang belum tayang, nampaknya petualangan Rimuru belum selesai hanya dalam dua musim.

Pada Minggu (17/3) laman resmi dari adaptasi anime Regarding Reincarnated to Slime mengumumkan serial anime tersebut akan dilanjutkan pada musim kedua. Berita buruknya, Anda harus menunggu hingga tahun 2020 untuk mengetahui kelanjutan dari cerita Rimuru dan kawan-kawan. Sayangnya belum ada kejelasan mengenai tanggal resmi kapan musim kedua itu akan dirilis. Selain itu, mereka juga merilis visual untuk musim kedua yang akan datang. Berikut adalah visual untuk Regarding Reincarnated to Slime season 2.

Regarding reincarnated to Slime s2
© Kawakami – Fuse – kodansha / Regarding Reincarnated to Slime Production Commitee

Selain jadwal rilis dan visual, sayangnya laman-resmi tersebut belum memberikan informasi lainnya terkait dengan penggarapan musim kedua dari anime tersebut. Belum diketahui apakah Studio 8-bit, para staf dan seiyuu pada musim pertama akan kembali menggarap musim keduanya atau tidak.

“Hidupku sebagai monster slime akhirnya telah dimulai.” (© Kawakami – Fuse – kodansha / Regarding Reincarnated to Slime Production Commitee)
Advertisement Inline

Seri novel ringan Regarding Reincarnated to Slime atau Tensei Shitara Slime Datta Ken pertama kali ditulis oleh Fuse di situs Shousetsuka ni Narou yang juga menjadi tempat “debut” berbagai seri novel isekai populer pada tahun 2013 hingga 2016. Novel ini kemudian dirilis dalam bentuk cetak oleh penerbit Micro Magazine pada tahun 2014.

Novel ini juga telah diadaptasi menjadi seri komik oleh Taiki Kawakami sejak tahun 2015. Seri komiknya telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media sejak bulan Januari 2018 dengan judul Regarding Reincarnated to Slime.

Berikut adalah sinopsis seri novel ini seperti yang ditulis oleh Elex Media.

Mikami Satoru, bujangan, tewas tertikam karena melindungi junior yang sedang memamerkan calon istrinya. Hidupnya di dunia ini berakhir bahkan sebelum mencapai usia 40 tahun. Tapi dia mendapat kesempatan kedua di dunia lain. Hanya saja… dia terlahir kembali sebagai Slime. Ya, makhluk bening, bulat, dan kenyal yang biasa jadi mangsa player level 1.

Bagaimana menurut anda? Apakah Anda akan lanjut menonton musim keduanya pada 2020 nanti? Jika Anda tertarik, nantikan terus berita resminya!

KAORI Newsline | Sumber: Website Regarding Reincarnated to Slime

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.