BAGIKAN
© ONE・Yusuke Murata / Shueisha-Hero Association Headquarters

Video promosi (PV) terbaru dari salah satu serial anime yang sudah ditunggu-tunggu kemunculannya pada April mendatang, One-Punch Man Season 2 telah dirilis pada 18 Maret 2019. Dalam video promosi atau PV tersebut akhirnya ditunjukkan sedikit sisi aksi dari anime ini. Meskipun begitu, PV ini menuai kritik pedas dari para fans di kanal YouTube milik Bandai Namco. Pasalnya, menurut para fans, animasi yang dihadirkan begitu kurang menarik dibandingkan musim pertamanya, terlebih tekstur metalik tubuh Genos pun ikut dikritisi.

PV terbaru One-Punch Man Season 2 dapat ditonton di video berikut ini:

Advertisement Inline

“… [Tubuh Genos] memiliki tekstur mengkilap yang buruk/gradient yang jelek, tidak terlihat bagus, terlihat murah, dibandingkan desain tubuh Genos di musim pertama.”, tutur pemilik akun berinisial AM yang mengeluhkan kualitas animasi di PV ini yang terasa kurang.

Menurut pemilik akun berinisial DP yang berkomentar soal animasi PV-nya, “Saya tidak percaya seberapa buruk (PV) ini terlihat. Bahkan tidak ada animasinya sama sekali.” Pemilik akun dragonknightttt pun ikut menuturkan, “… Siapa pun yang mengerti semua tentang animasi pasti tahu seberapa murahannya animasi yang dilakukan untuk keseluruhan video ini. Bukan sebuah pertanda baik ketika ada still frame (frame diam) bersamaan dengan kamera bergetar untuk dijual padamu untuk musim barunya.”

© ONE・Yusuke Murata / Shueisha-Hero Association Headquarters

J.C. Staff yang kini menggarap musim kedua anime ini sebelumnya sempat mendapat kritik pedas dari para penikmat anime. Salah satunya pada penayangan episode Pre-release Date A Live III beberapa waktu yang lalu, di mana kualitas animasi dari episode Pre-release tersebut dipandang kurang memuaskan.

Posisi Shingo Natsume sebagai sutradara akan digantikan oleh Chikara Sakurai (Naruto Shippūden: Blood Prison, Naruto Shippūden: The Lost Tower). Meskipun begitu,  sejumlah jajaran staff pada musim sebelumnya masih ikut andil dalam produksinya. Tomohiro Suzuki akan kembali menangani naskah cerita, bersama dengan Shigemi Ikeda dan Yukiko Maruyam sebagai art director. Pendesain karakternya akan tetap ditangani oleh Chikashi Kubota. Meski begitu masih belum diketahui apakah Chikashi Kubota akan kembali lagi menjadi Chief Animation Director untuk mengkontrol kualitas animasinya nanti.

© ONE・Yusuke Murata / Shueisha-Hero Association Headquarters

Anime One-Punch Man diadaptasi dari seri webkomik karya ONE. Serial komiknya yang dibuat ulang oleh Yusuke Murata telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Nantinya pada musim keduanya ini, One-Punch Man akan melawan Garou, murid Bang yang diusir dari perguruan dojonya.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.