BAGIKAN
©TYPE-MOON / FGO6 ANIME PROJECT

Apakah Anda fans gim Fate/Grand Order? Segera bersiaplah karena dua proyek anime baru dari gim ini, yaitu FGO: Zettai Majuu Sensen Babylonia dan FGO: Sensai Entaku Ryouiki Camelot akan segera hadir. Masih dari perhelatan Anime Japan 2019, info terbaru seputar proyek film anime Sensai Entaku Ryouiki Camelot yang disebut-sebut akan dirilis ke dalam dua bagian akhirnya telah terungkap!

Baca Juga: Serial Anime Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia Siap Tayang Oktober 2019!

Diumumkan lewat acara panel khusus di event Anime Japan 2019, film pertama dari film anime Fate/Grand Order: Sensai Entaku Ryouiki Camelot yang berjudul Wandering: Agateram dijadwalkan akan mulai diputar di bioskop Jepang pada tahun 2020 mendatang. Menyambut pengumuman tersebut, visual terbaru dari proyek film anime ini yang menampilkan sosok Bedivere.

Film anime Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot
©TYPE-MOON / FGO6 ANIME PROJECT
Advertisement Inline

Para seiyuu yang akan memerankan karakter utama di film anime ini juga telah diumumkan. Mamoru Miyano akan berperan sebagai Bedivere, sedangkan Nobunaga Shimazaki dan Rie Takahashi akan kembali bermain sebagai Ritsuka dan Mashu.

Produksi proyek film anime Fate/Grand Order: Camelot secara keseluruhan ditangani oleh studio Production I.G. Sementara itu pengerjaan dua bagian filmnya digarap oleh tim studio yang berbeda, yaitu Signal MD untuk film pertama (Wandering: Agateram) dengan disutradarai oleh Kei Suezawa (FLCL Progessive) dan Production I.G untuk film kedua (Paladin: Agateram) dengan disutradarai oleh Kazuto Arai (FLCL Progressive). Desain karakternya dikerjakan oleh Takashi Takeuchi (seri anime Fate) dan Mieko Hosoi (Hai to Sensou no Grimgar).

Cerita di film anime Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryōiki Camelot sendiri diadaptasi dari cerita keenam dari gim FGO, yaitu “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” (Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) yang pertama kali dirilis pada 25 Juni 2016.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.