BAGIKAN
Film Anime Konosuba: Crimson Legend
© Akatsuki Natsume · Mishima Kuroune / KADOKAWA / Movie Konosuba Production Committee

Apakah Anda masih penasaran dengan kisah Kazuma dan tiga sekawan party-nya yang begitu sableng dalam serial anime Konosuba? Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, cerita serial Konosuba akan berlanjut ke dalam film anime berjudul Konosuba: Kurenai Densetsu atau Konosuba: Crimson Legend. Setelah merilis PV perdana pada Desember 2018 lalu, kini info baru seputar film anime ini akhirnya telah terungkap!

Masih dalam sesi panel Kadokawa yang diadakan di event Anime Japan 2019, trailer baru dari film anime Konosuba: Crimson Legend akhirnya telah dirilis pada Minggu (24/3). Seperti di judulnya, di film ini Kazuma dan para party-nya diceritakan akan berkunjung ke kampungnya Megumin.

Video trailer film animenya dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

Tak hanya trailer, visual baru dari film anime Konosuba: Crimson Legend yang terasa lebih jenaka juga turut dirilis.

Film anime Konosuba: Crimson Legend
© Akatsuki Natsume · Mishima Kuroune / KADOKAWA / Movie Konosuba Production Committee

Berbeda dengan versi serialnya, film anime ini kini akan diproduksi di studio J.C. Staff. Meskipun begitu, para staf yang akan menangani animenya akan tetap sama seperti dua musim anime sebelumnya. Takaomi Kanasaki menjadi sutradara film ini, sedangkan Makoto Uezu menulis naskah ceritanya.Koichi Kikuta menangani desain karakter untuk animasinya, sedangkan Masato Kōda akan bertanggung jawab mengurus bagian musiknya.

Tak hanya jajaran staf, para seiyuu dari serial musim sebelumnya akan kembali hadir di film anime Konosuba: Crimson Legend. Mereka adalah:

  • Jun Fukushima sebagai Kazuma
  • Sora Amamiya sebagai Aqua
  • Rie Takahashi sebagai Megumin
  • Ai Kayano sebagai Darkness
  • Yui Horie sebagai Wiz
  • Aki Toyosaki sebagai Yunyun

Konosuba, atau Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! adalah novel ringan karya Natsume Akatsuki, dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima. Serial animenya yang telah tayang sebanyak dua musim pada 2016 dan 2017 diproduksi oleh Studio Deen.

Dalam novel ini diceritakan mengenai Kazuma, seorang hikkikomori dan juga pengangguran yang baru saja tewas, dan dihidupkan kembali di dunia lain oleh seorang Dewi bernama Aqua. Tak lagi bisa kembali ke dunia asalnya, di mana ia telah tewas, Kazumapun memulai hidup barunya di dunia yang mirip dengan dunia ala game MMORPG, didampingi Aqua sang Dewi, Megumin si penyihir dan Darkness si ksatria, merekapun berpetualang bersama untuk mengalahkan raja iblis di dunianya.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.