BAGIKAN
© "SHIROBAKO" Production Committee

Adakah yang masih menunggu film Shirobako? Serial anime mengenai dinamika dunia industri anime ini, sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan berlanjut kembali dalam sebuah film layar lebar. Film layar lebar ini akan hadir dengan cerita yang benar-benar baru dan merupakan kelanjutkan kisah dari serial animenya. Studio P.A Works sendiri disebut-sebut telah mengerjakan proyek film ini. Meskipun tanggal pemutarannya masih belum dipastikan kapan, akan tetapi, jajaran staf film Shirobako memberikan bocoran mengenai film ini di ajang AnimeJapan 2019 di Tokyo Big Sight, Tokyo.

© “SHIROBAKO” Production Committee

Kenji Horikawa, produser dari PA WORKS, beserta Takayuki Nagatani, produser dari Infinite membeberkan beberapa detil mengenai film yang akan datang selama diskusi. Di antaranya adalah:

  • Film ini akan berdurasi sangat panjang, sekitar 2 jam.
  • Filmnya akan bersettingkan beberapa tahun setelah peristiwa di serial animenya.
  • Akan ada karakter baru, yang saat ini disebut sebagai Miyai.
  • Horikawa yakin bahwa film ini masih menggambarkan keadaan industri anime saat ini secara akurat.
  • P.A. WORKS telah menyiapkan deadline untuk penyelesaian produksi film pada akhir tahun.

Sebagai tambahan dari beberapa detil yang telah disebutkan, sebuah visual yang telah dibuat sebelumnya dari karakter utama, Aoi Miyamori, telah diungkap oleh kedua produser tersebut:

© “SHIROBAKO” Production Committee
Advertisement Inline

Shirobako merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio P.A. Works. Berlatar seputar dapur industri anime, serial ini Aoi Miyamori, Ema Yasuhara, Shizuka Sakaki, Misa Todo, dan Midori Imai yang telah bersahabat sejak SMA. Mereka berlima membentuk klub anime ketika SMA. Beberapa tahun kemudian, mereka telah terjun di industri anime dengan menekuni bidangnya masing-masing dan berhadapan dengan lika-liku industri anime yang terkadang tidak seindah yang mereka bayangkan.

Kehadiran sekuel anime Shirobako sebelumnya telah diisyaratkan oleh CEO studio P.A Works yang juga menjadi produser anime ini, Kenji Horikawa, pada tahun 2016 lalu.

KAORI Newsline | Sumber: Natalie

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.